oleh

Kapolsek Batu ceper melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga di masjid Jami AL Annur.

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM -Bahagianyahati apabila telah melaksanakan ibadah kepada ALLAH SWT, pada hari Jumat (12/4/2018) pukul 11.45 Wib Kapolsek Batu ceper bapak KOMPOL Hidayat Iwan Irawan, SH.,MA telah melaksanakan ibadah Sholat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat.

Adapun untuk lokasi Masjid jami Annur berada di JL. Halim Perdana kusuma kelurahan Kebon besar Kecamatan Batu ceper kota Tangerang, Untuk jumlah jemaah yang hadir sebanyak kurang lebih 700 orang. Sedangkan sebagai Imam adalah Ustadz H. Kholil AbduL Manis dan sebagai Khotib Bapak Ustadz Zakaria.

Pihak DKM masjid mempersilahkan bapak Kapolsek Batu Ceper untuk memberikan himbauan kamtibmas diatas di sampinh mimbar jemaah, Hidayat Menjelaskan bahwa ” Di dalam masjid dilarang untuk berorasi tentang kampanye Politik atau melayangkan Salah satu Paslon Pilpres 2019, Kami menghimbau masjid adalah tempat Ibadah jadi gunakanlah untuk beribadah”.

Di dalam kegiatan ibadah sholat Jumat para jemaah mendengarkan ceramah dan tauziah dari Ustadz dengan isi tema ceramah adalah dengan tema khutbah adalah ” Tingkatkan iman dan taqwa, Hindarilah larangan -Nya dan laksanakanlah kewajiban beribadah kepada ALLAH”

Turut hadir pula para PJU pimpinan di polsek Batu Ceper yaitu Kanit Binmas, Kanit Lantas, Kanit Sabhara, Kanit Provost, Bhabinkamtibmas, Panit Intel beserta Anggotanya dan Humas.

Setelah mendengarkan ceramah oleh imam masjid maka selanjutnya para jemaah melakukkan sholat Jumat secara berjamaah, Setelah selesai sholat Jumat maka bapak Kapolsek melakukan komunikasi dan makan siang bersama para jemaah-jemaah Masjid, kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi Kapolsek bersama umat muslimin di wilayah binaanya.

(eko/trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru