oleh

Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja dan Keterbukaan Informasi, Kadin PB Tangsel Gelar Tatap Muka dengan Awak Media

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam upaya meningkatkan kinerja dan keterbukaan informasi, Kepala Kamar Dagang Indonesia (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan, Farha Diba menggelar tatap muka bersama para awak media di Rumah Makan Lembur Kuring, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kamis (11/4/19) malam.

Dalam sela kegiatan, Kepala Kadin Kota Tangsel, Farha Diba mengatakan, untuk memajukan ekonomi Kota Tangsel yang lebih baik lagi, pihaknya (Kadin-red) telah menggandeng seluruh elemen masyarakat di Kota Tangsel.

“Melalui tatap muka ini, Kadin PB Kota Tangsel memang sudah komitmen dari awal untuk bisa bersinergi dengan elemen masyarakat, Wartawan dan LSM, terkait pekerjaan-pekerjanan swasta maupun Pemerintah di Tangsel,” Ujarnya.

Lebih jauh, Orang nomor satu di jajaran Kadin Kota Tangsel ini menambahkan, pihaknya berharap dengan bersinergi bersama media dapat terpublikasikan kegiatan-kegiatan Kadin kedepannya.

“Setelah pilpres nanti, dengan sinerginya Kadin Tangsel bersama media, kedepannya dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan di Kadin Tangsel bersama para Pengusaha dan Pemerintah Tangsel,” tuturnya.

“Dengan hadirnya Media, kedepanya diharapkan bisa memberikan kritikan yang membangun sesuai dengan tupoksinya yakni Sosial kontrol,” terang Kepala Kadin yang juga anggota Persatuan Artis Penyanyi dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) tersebut, menambahkan.

Diakhir penyampaianya, sosok wanita yang dikenal publik ramah nan humanis serta berjiwa sosial tinggi terhadap sesama yang lebih membutuhkan ini, menjelaskan bahwa kinerja Kadin Tangsel selama ini telah berjalan cukup baik dengan terjalinnya kerjasama bersama pihak swasta dan Pemerintah.

“Dalam sisi kerjasama Kadin Tangsel, selama ini sudah kontrak dengan Kimia farma, Telkom dan masih banyak lagi, prosesnya sudah MoU dan sudah ada beberapa yang berjalan,” terang Kepala Kadin PB Tansel, ramah.

Masih ditempat yang sama, perwakilan para Awak Media yang diwakili oleh Boedy menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas langkah Kadin PB Kota Tangsel yang terbuka dengan seputar informasi Kadin.

Baca juga :  Kapolda Jateng : Kapolres-Dandim Harus Berperan Penting Saat Kontinjensi Covid-19

“Apresiasi dan terima kasih terhadap langkah-langkah dari Kadin PB Kota Tangsel dalam memberikan ruang informasi yang cukup seputar Kadin kepada Wartawan. Kami (Wartawan) juga menjunjung tinggi dari slogan ‘Akurat dan Berimbang’ dalam setiap produk jurnalistik (berita) kami, ” katanya.

“Dengan sinerginya Kadin bersama media seperti ini, kami berharap jika suatu hari ada kritikan yang membangun dalam sosial kontrol kami, dapat segera langsung diterima di tanggapi oleh Kadin untuk sama-sama maju dan membangun Kota Tangsel yang makmur sentosa,” tandas Boedy, menambahkan.

Sekedar informasi, belum ada hitungan satu tahun, dibawah kepemimpinan Farha Diba Kadin PB Kota Tangerang telah meresmikan kantor Kadin PB Tangerang Selatan yang terletak di Gedung Junction ITC BSD, Jalan Makam Pahlawan 1000, Kota Tangerang Selatan, Propinsi Banten.

By/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru