oleh

Genap Usia yang Ke 32, YPP Alkamal Jakarta Gelar Doa Bersama

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Genapnya Usia Yayasan Pondok Pesantren Alkamal Jakarta yang ke 32 Tahun membuat semakin matangnya para pengurus untuk terus berkontribusi untuk ikut serta mencerdaskan bangsa.

Acara yang dihadiri para Siswa SD, SMP dan Mahasiswa serta Dewan Guru, Dosen dan Civitas Akademik ISTA ikut hadir dalam Syukuran dan Istighosah Serta doa bersama.

Ketua YPP Alkamal Jakarta Drs. H. Burhannudin, MM saat dimintai keterangannya menuturkan, Di Usia yang ke 32 Tahun ini Begitu banyak SDM yang sudah kami cetak untuk mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Begitu luar biasa perjalanan Kami, Hingga hari ini di hari jadi kami yang ke 32 Tahun, Kami akan terus berkomitmen menyiapkan SDM-SDM yang siap berkontribusi untuk bangsa dan negara,” Katanya.

Tidak hanya itu, Burhan yang juga Mantan Walikota Jakarta Barat itu melanjutkan, tidak bisa dipungkiri peran Dunia pendidikan itu sangat luar biasa dalam memajukan bangsa dan bernegara. “Kami tetap komitmen dengan tujuan kami sesuai para pendiri yayasan untuk terus berbuat yang terbaik,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Pondok Pesantren Alkamal Jakarta KGPH H. Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat menambahkan, Eksis dan terus berkiprah nya sampai usia 32 tahun ini sungguh perjalanan panjang. “Jatuh bangun sudah kami lewati, dan 32 Tahun adalah usia yang cukup matang bagi YPP Alkamal Jakarta untuk terus menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan zaman ke zaman sesuai harapan para pendiri yayasan,” Ujarnya.

Disela-sela perbincangan, Soeryo pun menceritakan sejarah pendirian Al-Kamal serta perjuangan para tokoh pendiri Al-Kamal.

“harapan para pendiri Al-Kamal adalah untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anak bangsa sehingga kedepannya lulusan Al-Kamal menjadi pilar terbaik untuk generasi bangsa Indonesia,” Kata Soeryo.

Dari pantauan redaksi, rangkaian acara terakhir dalam Milad ke-32 ini adalah pemotongan Tumpeng yang diberikan oleh Ketua Pembina YPP AKJ kepada para Kepala Sekolah serta Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dari para karyawan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru