oleh

Pileg 2019, Deny Maulana Lubis Optimis Raih Suara di Dapil 4 Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Menjadi wakil rakyat adalah salah satu cara untuk membangun bangsa dan negara.

Tidak hanya itu, Suara/Aspirasi masyarakat pun bisa diperjuangkan baik untuk pembangunan dan kemaslahatan orang banyak.

Demikian yang menjadi dasar Deny Maulana Lubis, SE Maju sebagai Caleg dengan Nomor Urut 8 Partai Nasdem di daerah pemilihan (dapil) 4 Kota Tangerang  meliputi Kecamatan Larangan, Karang Tengah dan Ciledug.

Deny Maulana Lubis, SE Caleg DPRD kota Tangerang Dapil 4 saat bersosialisasi kepada masyarakat Larangan


Berbekal pengalamannya menjadi Anggota DPRD Kota Medan 2014-2019, semakin membuat dirinya yakin dan percaya serta optimis bisa melangkah maju bersama Partai Nasdem untuk membawa gerakan perubahan dengan memperjuangkan semua sistem agar menjadi lebih baik lagi untuk kehidupan masyarakat Kota Tangerang Umumnya dan Khusus nya di Dapil 4.

Deny Maulana Lubis tampil menjadi caleg dari partai Nasdem besutan Surya Paloh pemilik media Metro TV, untuk tingkat DPRD Kota Tangerang Dapil 4 dengan nomor urut 8.

“Saya harus yakin dan optimis dapat membawa perubahan untuk Kota Tangerang menjadi lebih lagi,” ujarnya.

Lebih jauh Deny Maulana Lubis menambahkan, kenyakinan dan keoptimisannya tidak lepas karena dapat dukungan dari keluarga dan teman-teman.

“Alhamdulillah masyarakat juga menerima dengan baik kunjungan saya bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat dapil 4 dan saya berkomitmen bila terpilih menjadi dewan akan berbuat yang bermanfaat bagi masyarakat menjadi lebih baik lagi dalam hajat berkehidupan kebutuhan sehar-harinya,” Tandasnya.

Penulis : Bumi Sunyoto

Editor : Redaktur

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru