oleh

Lurah Belendung Harap Program Dinas DP3AP2KB Bisa Entaskan Kemiskinan

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Dalam berbagai kegiatan yang telah diadakan Pemerintah Kota Tangerang melalui program yang telah direalisasi oleh Dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DP3AP2KB) Pada Rabu (10/04/2019) diwilayah Rt.01/10 Mushola At Taubah Kel Belendung Kec. Benda Kota Tangerang diharapkan mampu mengentaskan kemiskinan.

Demikian dikatakan Lurah Belendung kecamatan Benda Kota Tangerang Iwan S.pdi saat dimintai keterangannya kepada redaksi.

“Intinya Kami pihak kelurahan blendung ikut Turut Serta Dalam Mensukseskan Program Dinas DP3AP2KB (dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana) dalam pelatihan peningkatan kualitas hidup perempuan bagi keluarga miskin tingkat Kota Tangerang 2019,” Ujarnya.

“Itu program dari dinas DP3AP2KB untuk peningkatan kualitas keluarga melalui keterampilan memasak,” Terang Iwan

Lebih jauh Iwan menerangkan, kami pihak kelurahan sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan tersebut karena dengan pelatihan tersebut kami berharap para keluarga bisa menambah penghasilannya dari keterampilan itu.

“dengan begitu tingkat kesejahteraan warga kami khususnya warga yg kurang mampu bisa terbantu,” Jelasnya. (Faisal Amir)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru