oleh

Pengurus LAPMI HMI Cabang Tangerang Resmi Dilantik

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM  -Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang,Tiba Yuda Laksana resmi mengukuhkan pengurus Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI), Senin (8/4/2019) bertempat di Sekretariat HMI Cabang Tangerang, Jalan, Ahmad Yani, nomor 15, Kota Tangerang.

Usai pelantikan, Yuda mengatakan bahwa, dibentuknya kepengurusan LAPMI salahsatunya bertujuan sebagai wadah publikasi dan informasi mengenai kegiatan dan program program yang ada di HMI Cabang Tangerang.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat sebagai penyambung lidah rakyat dan sebagai media yang memang memberikan segala bentuk informasi kepada masyarakat. Baik itu kepemerintahan atau informasi sosial lainnya,” kata Yuda kepada awak media.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan LAPMI, Yuda berharap kedepan, lembaga itu bisa memberikan manfaat dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat. Sebaliknya Yuda juga meminta masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Tangerang agar memberi informasi kepada pihaknya, sehingga diharapkan antara mahasiswa dan masyarakat bisa satu tujuan yaitu menuju pembangunan yang adil dan makmur.
“Ya, sebagaimana dicetuskan oleh HMI,” imbuhnya.

Berikut struktural LAPMI HMI Cabang Tangerang, Direktur Utama, Siti Nurfauziyyah (Vuzy), Sekretaris Direktur, Nur Azizah Ekaputri (Azizah), Bendahara, Yeni Rahman (Yeni), Direktur Bidang Penerbitan dan Penyiaran, Endang Suhendar (Endang), Direktur Pendidikan dan Pelatihan, M. Nur Fikri ( Fikri ) Direktur Bidang Administrasi dan HMI, Nazzamia luthfiyah (Nasya).(frwt/lla/trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru