oleh

Konser Musik Yang di Gelar KPUD Indramayu Berakhir Ricuh

Indramayu, Kicaunews.com – Sejumlah penonton yang datang dari berbagai desa di Indramayu memadati lapangan Sport Center sejak pagi. Mereka datang dengan tujuan nonton konser yang diadakan oleh KPUD Indramayu.

Acara yang bertajuk “KONSER MUSIK PEMILIH BERDAULAT, INDONESIA KUAT” tersebut berlangsung usai acara jalan santai. Minggu (7/04/19). Acara tersebut awalnya berlangsung tertib, hingga artis pantura Suzy Arzeti selesai membawakan dua lagu.

Namun sayangnya, setelah band reggae membawakan lagu-lagu, acara tersebut diwarnai sedikit kericuhan di depan panggung. Saat terjadi kericuhan, sebelumnya para penonton sedang berjoget saat musik sedang berlangsung, aksi senggol menyenggol antar penonton pun tak terhindarkan, sehingga terjadi saling pukul yang dilakukan oleh para penonton yang sedang berjoget.

Meski sempat dihalau oleh petugas keamanan, Namun kejadian tersebut tak berhenti sampai disitu saja. Hingga usai acara konser pun kericuhan masih terjadi, hingga para petugas keamanan terpaksa menciduk para pelaku kericuhan.

Tak hanya itu, salah satu pedagang yang menjajakan dagangannya diareal kinser mengalami syok saat melihat para pengunjung yang ricuh dekat barang dagangannya. Saat rekannya mencoba meminta bantuan ke panitia pelaksana agar menangani pedagang yang pingsan, panitia menjawab tidak menyediakan peralatan medis, hingga pedagang yang pingsan tersebut hanya diobati seadanya.

Awak media yang hadir diacara mencoba meminta statement dari ketua panitia pelaksana, terkait peristiwa yang terjadi di lokasi, namun ketua panitia sudah meninggalkan lokasi acara. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru