oleh

Jalan Sehat RDPS Kota Bekasi Buktikan Bagian Dari Sejarah Kemenangan Prabowo Sandi

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Massa pendukung Prabowo Sandi memadati Lapangan Multiguna, Kota Bekasi mereka tergabung dalam gelaran Jalan Sehat Relawan Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) yang digagas Relawan Roemah Djoeang Kota Bekasi, Minggu (7/4/2019).

Kegiatan Jalan Sehat RDPS yang serempak digelar pada Minggu 7 April 2019 tidak hanya digelar di Kota Bekasi,  namun dilaksanakan di 22 kota plus kota lain ambil bagian dalam pergerakan besar yang merupakan sejarah baru tercipta di Indonesia.

Menurut Komandan Relawan Roemah Djoeang Kota Bekasi, Athea Sarastiani kegiatan Jalan Sehat RDPS ini merupakan kampanye politik terbesar dalam sejarah perpolitikan Tanah Air.

“Kedatangan warga ke Lapangan Multi Guna Kota Bekasi bukan untuk menonton konser, bukan untuk mencari sembako, apalagi nasi bungkus. Mereka datang tanpa bayaran, dan murni karena ketusulan serta keiklasan, ucap Athea Sarastiani usai acara.

Athea yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg)  DPRD Propinsi Jabar dari Partai Gerindra mengatakan kedatangan para kader dan pendukung Capres Prabowo Sandi ke Lapangan Multi Guna  sebagai pernyataan sikap atas sebuah perjuangan. Kedatangan warga se Bekasi dan sekitaran,  sebagai peneguhan komitmen keberpihakan pada perubahan. “Kedatangan mereka sebagai bukti rasa cinta kepada Tanah Air dan masa depan,” jelasnya.

Athea mengaku bangga dengan masyarakat yang tetap semangat meski di kesempatan yang sama juga ada Kampanye Akbar Prabowo Sandi di Gelora Bung Karno (GBK)  Jakarta yang diikuti jutaan ulama, habaib, emak-emak, kalangan milenial, buruh, guru honorer, pengemudi ojek online, mahasiswa, kaum miskin kota, netizen dan lapisan masyarakat lainnya, namun tetap semangat  berkumpul berbaur bersama warga Kota Bekasi berakal sehat .

“Insya Allah 2019 adalah tahun perubahan untuk bangsa indonesia. Perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik. Terima kasih kami ucapkan kepada teman, relawan yang telah berpartisipasi di acara Jalan Sehat RDPS. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, aman dan Suskes.Walaupun sebagian besar teman2 kita berangkat ke GBK. Kedua acara berjalan dengan baik, lancar dan sukses semua atas izin Allah,” ucapnya semangat.

Baca juga :  Personil Satpol Air Polres Ciamis Laksanakan Kegiatan Polmas Dengan Pengunjung Obyek Wisata Pantai Pangandaran

Meskipun tidak ada artis papan atas, tidak dihadiri Prabowo dan Sandi, tapi warga Bekasi tetap bergerak untuk hadir di Lapangan Multi Guna Kota Bekasi  berarti turut andil menjadi pelaku sejarah. Sejarah people power. Sejarah gerakan politik terdahsyat sepanjang massa, lanjut Athea.

Bagi yang berhalangan hadir, Caleg DPRD Propinsi Jabar ini berpesan agar pendukung dan kader partai koalisi tetap berjuang dengan doa. Bermunajatlah kepada Yang Maha Kuasa. Doakan semoga perjuangan kita dilancarkan dan perjuangan berakhir dengan kemenangan,” pumgkasnya. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru