oleh

Posko Bersama Relawan Bekasi Raya Siap Sukseskan Kampanye Akbar Prabowo Sandi di GBK

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Pengurus Posko Bersama 5 Relawan Pemenangan Prabowo Sandi untuk wilayah Bekasi Raya sudah siap mensukseskan Kampanye Akbar Capres Prabowo Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta yang akan digelar, Minggu (7/4/2019) besok.

Rapat kordinasi yang dipimpin oleh Ustadz Verry Koestanto sebagai Ketua Posko Bersama yang juga Ketua Korda Persaudaraan Alumni(PA) 212 Bekasi Raya, Jumat (5/4/2019) di Jl. Ribung Raya, Galaxi Bekasi Selatan, telah memastikan semua persiapan sudah siap dilakukan panitia Posko Bersama yang terdiri dari 5 komunitas relawan yakni PA 212, Komunitas Sahabat Prabowo Sandi (Kompas), Komunitas Syafaat, Syiar Islam dan Gerakan Emak Emak(Geema) Prabowo Sandi.

Ustadz Verry mengatakan ada 8 titik kumpul yang tersebar di wilayah Bekasi yakni 5 titik di Bekasi Selatan dan 3 titik di Bekasi Utara, salah satunya ada di Grand Galaxi Jalan Rimbung Raya, Yayasan Darussalam, Cikunir, Bekasi Utara, Duta Harapan Bekasi Utara, Pondok Mitra Lestari Bekasi Selatan dan Perwira.

“Beberapa petugas panitia dari semalam sudah berangkat ke GBK dan bagi para relawan pada malam ini sampai dini hari besok sudah berangkat dari Bekasi menuju GBK. Keseluruhan jumlah bis yang tersedia ada 17 unit yang akan diberangkatkan dari 8 titik lokasi itu, ” jelas Ustad Verry yang juga Ketua Kompas Kota Bekasi.

Seluruh pengurus dan para relawan berharap acara kampanye akbar capres nomor urut 02 Prabowo Sandi di GBK yang bakal digelar besok akan sukses, lancar, kondusif dan aman.

Untuk itu Verry meminta kepada seluruh para relawan, pendukung dan simpatisan Capres Prabowo Sandi untuk berdoa karena acara ini tidak hanya semata kampanye saja tetapi bagian dari ibadah umat muslim dengan sholat subuh bersama, bermunajat memohon pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia terlindungi dari marabahaya yang merusak persatuan bangsa.

Baca juga :  Wakil Ketua Pemuda Pancasila Tangsel : Gerakan People Power saat ini tidak perlu dilakukan

“Insya Allah, jutaan pendukung 02 bakal memadati GBK dan kemungkinan bisa mengulang sukses acara reuni 212 Desember tahun lalu,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Laskar PA 212, Ustads Nanang Seno mengingatkan kepada seluruh peserta yang berangkat ke GBK untuk tertib, menjaga keamanan dan kebersihan di lokasi GBK Jakarta.

“Tetap menjaga persatuan dan jangan mudah terprovokasi dengan pihak yang ingin membuat keributan. Kita harus menjaga dan merawat Bhineka Tunggal Ika bukan membhinekakan Indonesia. Karena itu, justru akan merusak persatuan bangsa yang besar ini ” kata Ustd Nanang berpesan. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru