oleh

Pelantikan Anggota BPD Masa jabatan 2019 -2025 Se Kabupaten Ciamis

CIAMIS,KICAUNEWS.COM –  Bertempat di Gedung Islamic Ceter Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin lantik Anggota Badan Permusyawaratan Desa se Kabupaten Ciamis jumat 5/4/2019.

Sejumlah 1.753 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dar i258 desa di Kabupaten Ciamis dilantik dan diambil sumpahnya,ini kegiatan terakhir H Iing Syam Arifin sebelum habis masa jabatannya .

Anggota BPD Ciamis dilantik berdasarkan surat Keputusan Bunomor 141.2/Kpts.100-Huk./2019 tentang peresmian

Anggota Badan Permusyawaratan Desa masa jabatan tahun 2019-2025 dan pemberhentian anggota Badan Permusyawaratan Desa masa jabatan tahun 2013 -2019 di Kabupaten Ciamis di lantik berdasarkan tetang keputusan Bunomor 141.2/Kpts.100- Huk/2019 tentang peresmian.

Dalam sambutnnya H Iing Syam Arifin mengatakan bantuan keuangan desa dari tahun ke tahun terus meningkat, karena itu menurutnya, perlu ada fokus-fokus pembangunan di desa yang jelas, agar anggaran dari pemerintah dapat terserap dengan baik,dan dapat di rasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat serta dalam mengelola anggaran tersebut harus sesuai dengan peraturan dan perundang undangan ucapnya.

Kepada anggota BPD yang baru dilantik agar dalam pelaksanaan pembangunan di desa harus saling menghormati dan menjalin keharmonisasian dengan baik agar terwujud kondusifitas jangan sampai saling menjatuhkan dalam pelaksanaannya dengan prisip gotong royong jelasnya.

Apapun bentuknya untuk menjalankan tugas dan fungsi harus berdasarkan musyawarah dengan prinsif kerjasama yang baik agar terwujud pembangunan yang merata di berbagai asfek terangnya.(yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru