oleh

Caleg Asli Tamsel ini, Ingin Pemberdayaan Perempuan Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Mereka

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Perempuan kelahiran putra asli Tambun Selatan (Tamsel), Daryanti Rustiana Lestari siap berjuang membawa aspirasi warganya dalam meningkatkan kesejahteraan melalui pemberdayaan perempuan dan anak.

Dalam pesta demokrasi pemilihan Calon Legislatif(Caleg) yang akan dilaksanakan 17 April mendatang menjadi suatu peluang bagi Daryanti Rustiana Lestari untuk maju sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi.

Sudah saatnya perempuan harus dapat duduk meraih kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi di tahun 2019-2024 dari putra asli Tamsel untuk Dapil 3 dengan No. urut 8 dari Partai Demokrat.

Menurut Daryanti Rustiana Lestari, dirinya berkomitmen selain akan membenahi lingkungan sesuai dengan program yang ia sampaikan kepada masyarakat yakni akan merealisasikan pemberdayaan perempuan dan Anak juga akan memperjuangkan Gedung Joeang di jadikan Icon Kabupaten Bekasi.

“Saya akan berjuang menjalankan amanah warga apabila dirinya terpilih oleh masyarakat,” ujar Daryanti Rustiana.

Pemberdayaan masyarakat adalah proses pembangunan di mana masyarakat berinisiatif untuk memulai proses kegiatan sosial untuk memperbaiki situasi dan kondisi diri sendiri. Pemberdayaan masyarakat hanya bisa terjadi bila masyarakatnya itu sendiri ikut pula berpartisipasi.

“Dan saya akan mengajak perempuan agar dapat berkarya dan berdiri diatas kakinya sendiri, siapa lagi yang akan memperjuangkan nasib perempuan menuju perubahan jika keterwakilan perempuan tidak duduk di parlemen,” bebernya.

Ia pun menjelaskan bahwa niat dan tekadnya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat untuk wilayah Dapil 3 di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, karena masyarakat menginginkan dirinya untuk maju sebagai anggota dewan di Kabupaten Bekasi.

“Saya terketuk dan merasa terpanggil oleh masyarakat agar dapat menuju suatu perubahaan di Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi dalam kehidupan masyarakat,” jelas Daryanti.

Baca juga :  Jalin Sinergitas Kapolsek Cisauk Berkunjung ke Detasemen Bravo 90 Paskhas

Pencalonan Daryanti Rustiana Lestari sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrat di Dapil 3 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, berharap agar masyarakat dapat mendukung dan memilih dirinya, karena tanpa dukungan masyarakat, dirinya tidak bisa berbuat maksimal membawa amanah rakyat. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru