oleh

Sandiaga Uno Menyapa Warga Kab. Bekasi Meski Cuaca Hujan dan Becek, Disambut Antusias Para Pendukung 02

Kab.Bekasi, Kicaunews.com – Ribuan pendukung Prabowo Sandi tumpah ruah memadati Lapangan Kobra, Desa Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (2/4/2019). Mereka tetap antusias dan semangat ramaikan Lapangan Kobra meski di guyur hujan dan lapangan menjadi besek.

Ribuan massa tampak masih bertahan di lapangan menggunakan payung dan jas hujan. Menggunakan atribut partai pengusung, mereka bersuka cita menikmati kampanye. Tampak sejumlah tokoh melakukan orasi, seperti Ahmad Syaikhu yang merupakan Caleg PKS DPR RI maupun Damin Sada.

Sejumlah pendukung Prabowo-Sandi yang terjebak macet di jalur menuju ke lapangan terpaksa berteduh di sejumlah ruko, dan warung milik penduduk setempat. Mereka menunggu sampai hujan reda baru menuju ke lokasi kampanye. “Padat banget jalan menuju ke lokasi, makanya neduh dulu,” ujar Amin.

Sementara salah satu Caleg PKS dari Dapil 4, Tambun Utara, Puji Lestari mengaku sangat senang bisa hadir meramaikan kampanye terbuka meski harus kehujanan.

“Tetap semangat dan bertahan sampai Cawapres Sandiaga Uno hadir disini menyapa masyarakat Bekasi karena kami butuh pemimpin baru yang membawa bangsa Indonesia ke arah lebih baik, ” ucap Puji semangat yang hadir bersama para pendukungnya.

Pendukung yang mayoritas emak – emak ini memadati lapangan dan sekitarnya sambil bernyanyi dan menyambut Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno yang datang setelah hujan mulai reda sekitar pukul 16.00 WIB.

Teriakan pendukung dan emak – emak pun pecah menyambut Sandiaga Uno yang dari sejak siang ditunggu – tunggu ke datangannya menyapa masyarakat Kab. Bekasi dan sekitarnya.

Sandi tiba di lokasi kampanye pada pukul 16.00 WIB. Meski lokasi sudah becek bak arena offroad, ribuan pendukungnya masih setia menunggu sejak pukul 14.00 WIB. Sampai di lokasi, Sandi langsung naik ke panggung utama ditemani juru kampanye nasional seperti Sohibul Iman, Ahmad Heryawan, hingga Ahmad Syaikhu.

Baca juga :  Anggota DPRD Jawa Tengah David Ishaq Aryadi Kembali Gelar Reses di kecamatan Karang Pucung Cilacap

Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut disawer oleh pendukungnya dan Sandiaga pun melempar  sweater nya ke arah para pendukungnya. Usai berorasi sekitar 10 menit di atas panggung, Sandi yang mengenakan kaus polo warna biru disawer oleh sejumlah pendukungnya dari bawah. Tampak beberapa orang memberikan uang pencahan Rp 50 ribu kepada Sandi yang baru tiba dari Pontianak, Kalimantan Barat.

Diperkirakan lebih dari Rp 200 ribu uang saweran terkumpul. Sandi lalu memberikan uang tersebut kepada timnya yang mendampingi di atas panggung.

“Ini suatu anomali, dimana masyarakat ingin disawer. Tapi kali ini mereka menyawer kepada kita karena ingin berjuang bersama Prabowo-Sandi. Ini suatu amanah yang perlu kita jaga dari rakyat,” kata Sandi menanggapi saweran dari pendukungnya usai kampanye, Selasa, 2 April 2019.

Sandi tak begitu memikirkan uang sumbangan dari masyarakat untuk kampanye. Hal itu, kata dia, diserahkan kepada tim yang tergabung di dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. “Buat saya kerja keras saja, karena Allah yang menentukan,” ucap Sandi. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru