oleh

Pesan Kapolres Tangsel pada Peringatan Isra Mi’raj di Pamulang : Kepada Jamaah Gunakan Hak Pilih dengan Sebaik – baiknya

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kapolres Tangerang Selatan AKBP. Ferdy Irawan,SH, SIK, M.SI, menghadiri acara Lailatul Khomis MajeLis Nurul Musthofa dalam Peringatan ISRA MI’RAJ Nabi  MUHAMMAD SAW 1440 H, dengan tema “Memperingati Isra Mi’raj Tabligh Akbar Nabi Muhammad 1440 H” dengan penceramah, Al-Habib Abdullah Bin J’afar Assegaf, serta di hadiri kurang lebih 1500 Orang Jemaah yang bertempat di Masjid Baiturrahman, Jalan Nasabah Raya Rt.003/003 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu, ( 3/3/ 2019 ) Pukul 20.00 sampai dengan 22.45 Wib.

Acara tersebut dihadiri Oleh, AKBP Ferdy Irawan, SH, SIK, M.SI (KapolresTangerang Selatan), Kompol  Endang Sukmawijaya, SH (Kapolsek Pamulang), KH. Uyad Al-Bantani (Ketua Indonesia Bertauhid ), Ustad. Madah Yasin Nur (Pengurus Yayasan Majelis Nurul Musthofa), KH. Ustad. GILANG GIFARI ( Wakabid Jihad 313), H. SUBARDJO (Ketua DKM Masjid Baiturrahman).

Pelaksanaan acara Lailatul Khomis MajeLis Nurul Musthofa tersebut di awali dengan  pembukaan, kemudian Sambutan AKBP FERDY IRAWAN, SH, SIK, M.SI (Kapolres Tangsel), di lanjutkan Sambutan Ustad Madah Yasin Nur ( Pengurus Yayasan Majelis Nurul Musthofa) kemudian Pembacaan ayat-ayat Suci Al-Quran dan Qori Oleh Ustad Taufiq Syahniar, Tausiah Agama Oleh Al Habib Abdullah Bin Ja’far Assegaf, dan di akhiri dengan Doa penutup oleh Al- Habib Abdullah Bin Ja’far  Assegaf (Ketua Yayasan Nurul Musthofa).

Dalam Sambutannya AKBP Ferdy Irawan.SH, S.IK, M.SI (Kapolres Tangerang Selatan) menyampaikan
Alhamdulillah malam hari ini kita berkumpul disini semoga ditempat ini diberikan keberkahan serta tidak lupa kita kepada junjungan Nabi besar kita, Nabi Muhammad SAW semoga kita semua mendapat syafaat di Yaumil akhir nanti, malam hari ini kita berkumpul yaitu dimana turunnya perintah dari Allah kepada Nabi Muhammad untuk menjalankan Shalat 5 waktu, harapan kita semua ini akan semakin memperkuat keimanan kita dalam menjalankan ibadah shalat, harap Kapolres.

Baca juga :  Kapolsek Jatibarang AKP Alka Nurani, Giat Patroli Dialogis 3M

Malam hari ini saya Kapolres Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada jemaah yang telah hadir, mari kita semua sama-sama menjaga keamanan di wilayah kita masing-masing.

Saya minta kepada bapak/ibu sekalian gunakan hak pilihnya jangan ada yang golput dan pilihlah pimpinan yang benar-benar yang dicintai oleh masyarakat, Pesan saya jangan sampai kita semua termakan isu hoax yang belum jelas kebenarannya, jelas AKBP Ferdy Irawan.

Yang terakhir semoga kita semua hadir disini mendapat keberkahan dan keimanan dari Allah SWT.. Amin Yarobal Alamin.

Di tempat yang sama Ustad Madah Yasin Nur (Pengurus Yayasan Nurul Mustofa) menyampaikan, “Kita doakan aparatur pemerintah kita untuk dapat mengemban tugas negara tercinta kita ini dengan sebaik-baiknya.”

Alhamdulillah saya menyampaikan apa yang disampaikan dan hampir setiap malam kita diajak guru-guru kita dari wilayah ke wilayah agar negara kita Selalu dijaga dan dirahmati oleh Allah SWT.

Basah lisan kita Untuk berdzikir kepada Allah SWT dan selalu mengucapkan shalawat serta ayat-ayat suci al-qur’an,
mengapa kita rindu kepada Nabi Muhammad SAW, semua kita rindu untuk pergi umroh, berdziarah ke makam Rasullullah SAW, dimana disitu disebutkan kebaikan-kebaikan yang disampaikan oleh guru-guru kita, Rasullulah SAW punya sifat raufur Rohim sifat tidak enakan yaitu menjaga hati temannya, menjaga hati saudaranya.

Al Habib Abdullah Bin Ja’far Assegaf (Ketua Yayasan Nurul Mustofa Pusat) dalam sambutannya menyampaikan Umat Nabi Muhammad paling gampang dapat pahala oleh Allah SWT, paling gampang diterima Oleh Allah SWT, anda baca 1 x shalawat dapat 10 x dari Allah SWT dan berlipat-lipat cukup untuk umat Allah SWT.

Kalau Allah SWT senang akan diberikan segala keinginan kita melalui Nabi Muhammad SAW, Nabi mengajarkan bersatulah kalian umat Islam jangan bercerai berai dan mencaci maki harus saling menghormati, kita jangan mau terprovokasi orang ketiga biasanya iblis yang suka memprovikasi, kita ini sama-sama umat Islam semoga Allah SWT berikan pimpinan yg adil, yg dicintai oleh masyarakat, bukan yg sering hoax dan mencaci maki.

Baca juga :  Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Ciputat beri Sembako ke ormas Laskar Tangerang Selatan

Humas Res Tangsel

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru