oleh

Politisi Partai Berkarya H.Sutan Rabat : Jaman Suharto Pembagunan di Rencanakan Dengan Matang Sesuai GBHN

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM –  Di era Soeharto pembangunan lima tahun terencana dengan baik, dalam Rencana Pembangunan Lima Tahun (Repelita) dan Garis-garis Besar Haluan Negara (GBHN). Hal itu diungkapkan politisi Partai Berkarya, H Sutan Rabat SE yang juga calon legislatif (caleg) DPRD Kota Tangerang daerah pemilihan (dapil) 1 nomor urut 4.

“Zaman pak Harto pembangunan dalam lima tahun direncanakan dengan matang, karena sesuai GBHN dan tidak tumpang tindih,” ujar Sutan Rabat mantan Lurah Karawaci saat ditemui di rumahnya, Selasa (2/4/2019).

Menurutnya, ketua umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra yang akrab disapa Tommy Soeharto akan mengembalikan zaman keemasan saat ayahandanya saat menjabat sebagai Presiden kedua.

“Garis-garis Besar Haluan Negara atau GBHN akan diperjuangkan oleh Tommy Soeharto, agar pembangunan lebih tertata dan lebih baik,” ungkap Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 1 nomor urut 4.

Sutan Rabat menjelaskan, Partai Berkarya meneruskan cita-cita Presiden Soeharto membangun Indonesia lewat ekonomi kerakyatan dengan kearifan lokal dan menjadi bangsa yang mandiri.

“Partai Berkarya mengusung cita-cita luhur almarhum pak Harto yaitu membangun Indonesia sebagai negara mandiri dan dihormati,” pungkas Sutan Rabat. (SL/Trs)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru