oleh

Peringati Isra Mi’raj Campus SMK Al-Husna Cisaga Gelar Acara Tabligh Akbar

Ciamis, Kicaunews.com – Peringatan isro mi’raj maulid Nabi Muhammad saw yang di peringati SMK AL Husna Cisaga, Selasa (2/4/2019), dihadiri Ratusan masarakat peserta didik, guru, dewan sekolah, yang ada di lingkungan Campus SMK AL Husna.

Dalam memperingati Isra Mi’raj nabi Muhamad Saw 17 Rajab 1440 Hijriah yang bertempat di lingkungan Campus SMK AL Husna menghadirkan Mubalig kondang, Hj. AAH Muhibah Noor asal parigi-pangandaran Peringatan isra mi’raj yang bertemakan “Dengan Semangat Isra Mi’raj kita tingkatkan keimanan, untuk menjadi manusia yang beahlaqul Qarimah”.

Kepala sekolah SMK Al l-Husna Muni Murianti, S. Pd memaparkan acara Isra Mi’raj ini salah satunya sebagai pengingat kita ketika baginda rosul menjalankan sholat lima waktu di tempuh dalam satu malam dan sholat itu merupakan kewajiban utama bahkan di jadikan tihang agama, sehingga memberikan penguatan diri.

“Peserta didik SMK Al Husna senantiasa memiliki nilai- nilai keimanan dan ketakwaan yang terinterlisasi dalam setiap gerak mereka sesuai dengan, visi serta misi SMK Al-Husna cisaga,”ungkapnya

Dengan membentuk pribadi yang utama bertaqwa berahlakur Qarimah serta cakap, percaya diri dan berguna bagi umat dan bangsa Sehingga di harapkan kedepan lulusan siswa siswi dari Campus SMK AL-Husna memiliki kecakapan hidup yang berlandasan nilai dasar agama yang baik agar nantinya bisa di terapkan di lingkungan masyarakat. Pungkasnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru