oleh

Kapolsek Pamulang Hadiri Perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Pamulang

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kapolsek  Pamulang menghadiri perayaan hari besar Islam ISRA MI’RAJ Nabi Muhammad SAW 1440.H. yang Di selenggarakan oleh PHBI Kedaung,

Dengan tema “Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih Baik Untuk Menjemput Ridho Allah S.W.T” di Musholah Al – Muttaqein, Jalan Masjid Darussalam Gg. Langgar 1 RT.012/011 Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan Rabu (3/3/ 2019 ) Pukul 09.00 sampai dengan Selesai.

Acara tersebut Dihadiri Oleh, KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA, SH (Kapolsek Pamulang), Ustad.SYUEB ABDULLAH (Tokoh Agama Kelurahan Kedaung), Ustad.MURSALIN, (Tokoh Masyarakat)
Ustad. AMIL MURSYID (Ketua DKM Musholla Al-Muttaqien) serta di hadiri kurang lebih 300 Orang Jemaah dan sebagai Penceramah KH. Ayatulloh Humain.

Pelaksanaan acara perayaan hari besar Islam ISRA MI’RAJ Nabi Muhammad SAW 1440.H.tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat-ayat suci Al-Quran Oleh Abdul Karim (pembaca surat), Ahmad lutfianto (sari tilawah), Sambutan Ketua Panitia Pelaksana Ustadz Mursalin, Sambutan Kompol Endang Sukmawijaya. SH (Kapolsek Pamulang), Tausiyah agama oleh KH. Ayatulloh Humaini kemudian Doa Penutup oleh Ustat.Syueb Abdullah.

Dalam sambutannya Ustat. Mursalin (Ketua Panitia Pelaksana) Menyampaikan, Assalamulaikum Wr.Wb bapak/ibu yang berbahagia dalam kesempatan ini saya sebagai ketua penyelenggara isra mi’raj nabi Muhammad.SAW, Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang telah meluangkan waktu kepada jemaah Musholla Al-Muttaqien dan seluruh warga RT.012 kami atas nama panitia mengucapkan banyak-banyak terimakasi.

Ini acara kita, Kenapa kita adakan acara ini, karena kita cinta dengan beliau, dan kita dapat meningkatkan iman kepada Allah SWT, saya hanya menambahkan tadi yg membacakan sari tilawah Al-quran adalah anak-anak dari yayasan islamiah Ciputat.

Kita dapat mengikuti program di mushola Al-Muttaqien dalam rangka meningkatkan ayat-ayat suci al-quran,
bapak/ibu itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya atas nama panitia Penyelenggara mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya, saya mengucapkan terimakasih atas nama panitia penyelenggara dan apabila ada kekurangan mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar-besarnya, Waalaikum Sallam Warohmatullohi Wabarokatuh.

Baca juga :  Kanit IK Polsek Tirtajaya Polres Karawang Silaturahmi Tokoh Formal Dalam Sat Gas Nusantara 2020

Di tempat yang sama, Kompol Endang Sukmawijaya.SH (Kapolsek pamulang) juga Menyampaikan dan mengucapkan
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarohkatuh Yang kami hormati Ketua Panitia , alim ulama, ustad, ustadzah, Wabil khusus undangan jemaah Masjid Al-Muttaqien Kelurahan Kedaung Pamulang, kita datang kesini dengan niat ibadah, salam dan shalawat junjungan Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW dan Mudah-Mudahan kita dapat bertemu dengan beliau di Yaumil Akhir nanti, mudah-mudahan dengan melantunkan shalawat Nabi tadi dapat mendekatkan kita kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.

Lanjut, Bapak/ibu yg dirahmati oleh Allah SWT saya sedikit memperkenalkan diri, saya sudah 1 tahun disini masuk Pamulang 6 April 2018 dan Alhamdulillah saya diberikan kesehatan agar dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Pamulang, disini Pamulang lengkap ada Kiayinya, Ustadnya, Ormasnya dan tempat pendidikan agama, Inilah yang membuat keyakinan kami Pamulang Aman, yang penting kita semua bersinergi tutur Kompol Endang.

Saya tidak akan mengupas masalah Isro Mi’rad tapi saya ingin menyampaikan Tupoksi Polisi yaitu degan memelihara Kamtibmas dan penegakan hukum,
bagaimn wilayah biar Aman yaitu degan menggiatkan lagi Siskamlingnya, Patroli rutin yg ditingkatkan dan penegakan hukum yang Profesional.

Polsek Pamulang tidak main-main dengan kasus narkoba, kami tidak pernah Polsek Pamulang mengeluarkan kasus narkoba dan menerima apapun dari kasus narkoba jelas Kapolsek Pamulang.

Saya berpesan kepada Para Tokoh agama, Tokoh masyarakat Saya mengharapkan informasinya bilamana ada kasus narkoba dan tawuran di wilayahnya agar tidak terjadi kembali.

Dan perlu saya sampaikan juga bahkan himbauan saya ditanggal 17 akan ada pesta demokrasi silahkan berbondong-bondong ke TPS jangan takut kami dari POLRI dan TNI siap mengamankan Jalannya Pesta Demokrasi Negara Tahun 2019. kita berdoa juga berjalan aman , lancar dan kondusif.

Baca juga :  Jelang Imlek 2019 Kapolsek Pamulang Tinjau Wihara Kwan In Thang dan Wihara Hapaloki Swara

Tausiyah Agama oleh KH. Ayatulloh Humaini menyampaikan, Assalamualaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh, Terimakasi dari aparat POLRI dan TNI hadir ditengah-tengah kita dan telah hadir Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH, supaya sehat, panjang umur, keluarganya berkah, Amin Yarobbal Alamin.

Kita yang hadir pada kesempatan siang hari ini dengan wasilah kita meminta kepada Allah mudah-mudahan dapat berziarah ke makam rasulullah Saw, Padang Arafah dan Masjidil harram,
Hari ini jamaah yg dimuliakan oleh Allah SWT, Subhanallah pada siang hari ini di Musholla Al-Muttaqien yang hadir banyak dari jemaah bapak-bapak, Ibu-ibu, anak-anak dan jemaah sekalian serta hadirin sekalian karena iman inilah harta yang paling berharga, karena perjalanan keimanan, makannya Iman inilah yang menyelamatkan dunia dan akhirat pada dasarnya manusia ingin selamat di dunia dan akhirat, apapun yang kita minta adalah keselamatan di dunia dan akhirat ukuran orang selamat dunia dan akhirat bukan harta kita tapi keimanan kita kepada Allah SWT, Insya Allah.

Hati-hati kepada berita Hoaks yang beredar pada saat ini dan anak-anak kita harus pintar menggunakan internet dan alat Komunikasinya karena Hoaks dapat menimbulkan perpecahan persatuan dan kesatuan di negara tercinta kita ini.

( Tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru