oleh

Earth Hour 2019, Ara Hotel Gading Serpong Turut Berpartisipasi

GADING SERPONG, KICAUNEWS.COM — Tahun ini Earth Hour jatuh pada tanggal 30 Maret 2019, salah satu gerakan global untuk mencegah bumi dari perubahan iklim dan kerusakan lingkungan dengan cara mematikan lampu selama satu jam. ARA Hotel Gading Serpong turut berpartisipasi Earth Hour 2019 ini dengan mematikan lampu pada area lobi hotel, kolam renang dan area taman depan lobi hotel selama satu jam, manajemen hotel ARA berharap dapat mengajak tamu untuk ikut berpartisipasi untuk kebaikan lingkungan bumi dengan mengimbau para tamu untuk mematikan lampu kamar mereka dan bergabung bersama-sama dengan kami di lobi hotel.

Kemudian di area drop off lobi hotel, pihak manajemen dan beberapa staff hotel ARA menyalakan lilin – lilin kecil yang dibentuk menjadi angka 60+ dan ARA GS saat Earth Hour berlangsung. “Partisipasi ini menjadi salah satu langkah untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk peduli akan lingkungan bumi dan menjalankan gaya hidup ramah lingkungan dapat diterapkan setiap harinya.” Jelas Tania Pratiwi selaku Public Relations Executive ARA Hotel Gading Serpong.

Seperti yang sudah diketahui bahwa perubahan iklim menjadi perhatian dunia karena pemanasan global di bumi. Untuk itu perlu dihimbau untuk dapat membantu melindungi lingkungan dan melawan perubahan iklim. Langkah sederhana dapat membuat dampak besar bila dilakukan bersama-sama akan terasa untuk di masa mendatang.(Red/Rilis)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru