oleh

485 Peserta Didik SMKN I Rancah Sukses IKuti UNBK

Ciamis, Kicaunews.com – Peserta didik Campus SMKN I Rancah Kelas XII yang telah Sukses Mengikuti UNBK, untuk selajutnya Peserta didik tersebut akan di Uji keahliannya mulai tanggal 8 sampai 11 April 2019 ini di katakan Iwa Tursiwa SE wakasek Humas saat di wawancara media Online Kicaunews.com Selasa (2 /4/2019).

“Uji Kompetensi Keahlian adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran dilaksanakan oleh satuan pendidikan dalam bentuk ujian praktik yang menguji aspek pengetahuan, keterampilan, dan sikap pada 1 event,” kata Iwa Tursiwa SE.

Iwa menjelaskan sebanyak 485 peserta didik kelas XII yang mengikuti uji kopetensi dengan materi belajar 6 jurusan diantara Multi media, Akutansi, pemasaran, tehnik sepeda motor, audio vidio, BKP (bngunan kontruksi Pisik) dengan tim penguji dari pihak Eksternal.

Harapannya peserta didik kelas XII campus SMKN I Rancah yang saat ini di bawah kepemimpinan Drs. H. Joko Maryoto yang sudah mengikuti UNBK juga dalam menghadapi Ujikom nanti bisa berjalan dengan baik. Singkat Iwa Tursiwa (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru