oleh

SDN I Rancah Raih Prestasi Dari Berbagai Kegiatan Lomba

Ciamis, Kicaunews.com – Pentingnya mendidik anak di bangku sekolah untuk menuntut ilmu pendidikan harus dengan adanya dukungan dari berbagai element baik dari masyarakat dan pemerintahan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan.

Karena itu tanpa ada dukungan dari berbagai pihak kegiatan belajar mengajar tidak akan sukses dan alhamdullilah di SDN 1 RANCAH semua program di sekolah bisa berjalan sesuai keinginan karena kami semua pihak pendidik selalu bekerja keras dalam menerapkan materi pendidikan, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal, hal ini di katakan Sarsa Spd Mm kepala sekolah SDN I Rancah Senin (1/4/2019)

Dengan adanya komunikasi yang baik di lingkungan sekolah ,guru pendidijk yang sudah di bekali pengalaman tak heran banyak peserta didik SDN I Rancah banyak yang mempunyai prestasi di berbagai lomba yang di gelar baik di tingkat wilayah, Kabupaten dan seterusnya.

“Salah satunya di lomba PAI TIngkat wilayah group Qosidah SDN I Rancah mendapatkan prestasi nenjadi juara ke I , Selain itu pula peserta didik SDN I Rancah dalam kegiatan lomba Cuci tangan pakai sabun (CTPS) yang di gelar di tingkat kabupaten dalam rangka memperingati hari CTPS sedunia yang ke 11 peserta didik SDN I Rancah mendapatkan prestasi yang maksimal dengan meraih juara ke I tingkat kabupaten,” ujarnya.

Lebih lanjut Kepala sekolah SDN I Rancah mengatakan dalam mewujudkan dan memajukan pendidikan kami semua di ruang lingkup Sekolah, untuk mencapai keberhasilan selalu menjungjung tinggi keharmonisasian antara siswa dan guru pendidik terutama dalam bidang pendidikan selalu di kedepankan.

“Kedepan lewat visi misi sekolah SDN 1 RANCAH harus bisa lebih maju untuk mewujudkan mutu pendidikan di lingkungan sekolah yang ada di SDN 1 RANCAH khususnya,tutur Sarsa S.pd MM, saya juga mengucapkan banyak terimkasih ke semua lapisan masyarakat Komite sekolah, juga pemerintahan terkait dalam memajukan program pendidikan,” terangnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru