oleh

Persiapan UNBK Tahun Ajaran 2018- 2019 Wilayah Komisariat 3 SMP Kabupaten Ciamis

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Sebanyak 13 sekolah menengah pertama kelas IX dengan jumlah 991 peserta didik tahun ajaran 2018-2019 yang akan mengikuti Ujian berbasis Komputer (UNBK) yang ada di wilayah komisariat 3 , hal ini di katakan Drs H Iim Ibrahim Msi Ketua komisariat 3 Smp Rajadesa saat di temui media Online Kicaunews . Com Selasa 2/4/2019.

Drs H IIm Ibrahim Msi yang di dampingi Sutisna pengawas pembina dinas pendidikan kabupaten Ciamis Ia menuturkan dalam menghadapi UNBK nanti peserta didik yang ada di wilayah komisariat 3 SMP bisa lebih meningkatkan dan memperketat sistem belajar mengajar, begitu pula guru pendidik yang ada agar lebih bekerja keras dan kreatif dalam mentranfer materi belajar agar dalam pelaksanaan UNBK nanti bisa berjalan sukses semua peserta didik bisa mengikuti UNBK dengan hasil yang maksimal ujarnya.

Menyinggung soal persiapan UNBK di komisariat 3 SMP dia menjelaskan telah melakukan sinkronisasi Pihaknya bersama kepala sekolah juga guru pendidik yang ada di wilayah komisariat 3 selain persiapan teknis, juga memberi pembekalan dan pengayaan materi pelajaran kepada peserta didik ucapnya.

Masih kata Drs H Iim Ibrahim Msi ketua komisariat 3 memastikan UNBK tahun ajaran 2018- 2019 bisa berjalan dengan lancar.

Pihaknya memastikan bahwa semua siswa yang akan mengikuti UNBK nanti dengan sarana dan prasarana yang tersedia semua siswa dipastikan dapat mengerjakan UNBK dengan baik dan nyaman Terang Drs H Iim Ibrahim Msi .(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru