oleh

Hasil Debat Capres ke 4, Relawan Patriot PAS, Kota Bekasi Makin Yakin Capres 02 Menangkan Pilpres 2019

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Penampilan Capres Prabowo Subianto Nomor urut 02 di debat ke empat di Hotel Shangri La Jakarta mendapat apresiasi luar biasa dari warga dan Relawan Patriot PAS Jakasampurna, Kota Bekasi yang nonton bareng (Nobar) di markasnya yang berlokasi di Rt 01/18, Jakasampurna, Bekasi Barat, Sabtu (30/3/2018).

Kordinator Relawan Patriot PAS Jakasampurna, Wahyudin mengaku debat kali ini Capres Prabowo Subianto tampil gemilang dengan penguasaan materi debat yang bagus dan tepat sasaran.

“Skor untuk Prabowo Subianto saya nilai 12 – 0 lawan Jokowi, menang telak untuk kemenangan Prabowo Subianto,” ucapnya semangat usai acara nobar.

Untuk itu Wahyudin berharap masyarakat bisa cerdas menilai pasangan Capres mana yang pantas memimpin bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Relawan Patriot PAS makin yakin Prabowo – Sandi akan menjadi Raja Diraja di arena Pilpres 2019, dan memang telak melawan paslon petahana.

Hal itu terlihat jelas usai melihat betapa dahsyatnya performance Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di arena Debat Keempat Pilpres 2019. Prabowo terbukti menguasai masalah dan memberikan solusi pada seluruh empat tema debat: tema debat keempat yakni Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan keamanan, serta hubungan internasional.

Pengurus dan anggota Relawan Patriot PAS Jakasampurna optimis wilayah Bekasi Barat khususnya Kelurahan Jakasampurna mampu meraih 80 persen suara untuk Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Sudah yang ke empat ini kami sengaja mengajak relawan dan warga untuk nonton bareng di setiap debat Pilpres yang di adakan di markas kami, tujuannya untuk memberikan pembelajaran politik dan dukungan bagi kemenangan Prabowo Sandi untuk perubahan bangsa ini,” tegas Wahyudin.

Baca juga :  Polsek Pamulang Gelar Apel Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

Perwakilan Karang Taruna RW 04 Jakasampurna, Irfan pun setuju dengan pendapat Kordinator Relawan Patriot PAS karena generasi muda harus ikut andil dan mengambil peran dengan memberikan kontribusinya di Pilpres kali ini.

“Generasi muda harus melek politik dan jangan takut untuk memberikan suaranya sepanjang itu benar dan demi kebaikan untuk perubahan bangsa Indonesia yang lebih baik,” tutup Irfan optimis. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru