oleh

Jelang Pemilu 2019, KPPS Kelurahan Panunggangan Resmi Dilantik

TANGERANG, KICAUNEWS.COM — pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan mulai dari pemilihan Presiden dan Wakil presiden, DPD RI, DPR RI dan DPRD tingkat Kabupaten/Kota diharapkan dapat menghadirkan pemimpin-pemimpin yang amanah untuk memajukan bangsa dan negara.

Untuk sukses nya pemilu, Sebanyak 168 KPPS resmi dilantik. Pelantikan yang digelar di Aula Kelurahan Panunggangan pada Sabtu Malam 30/3/2019 dihadiri Unsur Polsek Cipondoh, Binamas dan Babinsa, Lurah Panunggangan, Camat Pinang, Panwaslu Kecamatan Pinang.

Dalam sambutannya, Camat Pinang Agun Djumhendi mengatakan, diharapkan setelah dilantiknya KPPS agar tiap-tiap KPPS bertugas dengan penuh tanggung jawab, jujur, dan memiliki integritas yang tinggi.

“Mari kita sukseskan pemilu Serentak 2019 tahun ini,” Ujar Agun.

Lebih jauh agun menuturkan, bahwa malam hari ini adalah malam bersejarah untuk kita semua demi bangsa dan negara. “KPPS harus menjaga netralitas dan selalu berkomitmen untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, jangan sampai menciderai nilai nilai demokrasi,” Jelasnya.

Tidak hanya itu, Lanjut Agun, kami akan mendorong runtk bisa menghadirkan masyarakat untuk sebuah demokrasi ini secara maksimal. “selamat atas pelantikan saudara-saudara sekalian dan ke depan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab deng baik,” tutupnya.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru