oleh

UNBK Tahun Ajaran 2018- 2019 SMK Al-Fattah Bojongmenger Ciamis Berjalan Lancar

Ciamis, Kicaunews.com – Pelaksanaan  UNBK tahun ajaran 2018 – 2019 SMK AL-FAttAH bojongmengger kecamatan cijeungjing kabupaten ciamis, berjalan dengan lancar, untuk selanjutnya peserta didik kelas XII Campus SMK Al-Fattah tinggal menghadapi  kegiatan Ujian kompetensi  Keahlian (Ujikom) yang akan di laksanakan tanggal 8 sampai 11  April 2019.

Menurut Asep Miftah Mpd kepala sekolah SMK AL-FATTAH menjelaskan Terkait Ujicom di tahun sekarang  pelaksanaannya mulai tanggal 8 sampai  11 April 2019 dengan jumlah peserta didik yang mengikuti Ujicom tersebut  sebanyak   68 peserta didik.

“Ada Empat Materi belajar untuk kegiatan Ujikom diantaranya TKR, Akutansi, TSM juga materi belajar Rekayasa Perangkat Lunak, untuk berjalannya Ujian Competensi keahlian Campus SMK Al-Fattah untuk tim penguji bekerjasama dengan PT. Satu Visi Indo kreatif. (B- One  Corporation),”ujarnya saat diwawancarai reporter Kicaunews.com, Jumat (29/03/2019) diruang kerjanya.

Ia menambahkan Ujikom ini  guna menilai sejauh mana siswa SMK AL-FATTAH yang akan lulus dan siap di dunia kerja supaya bisa berkompetisi setelah lulus sekolah, siswa terutama memiliki kemampuan selain itu agar memiliki nilai kemampuan cukup tinggi dan nantinya di arahkan di dunia kerja.

“Sekolah kamipun memerlukan sumber daya manusia yang baru kemudian peringkatnya bagus kita ambil kita salurkan di dunia Industri, Ujicom yang di laksanakan setiap tahun kelas XII dari 68 siswa yang mengikuti Ujicom tahun ajaran 2018 – 2019,”terangnya

Dan kami berharap peserta didik lulusan dari Campus SMK Alfattah Bojongmenger ini, mampu menciptakan lapangan kerja yang bisa membawa baik dirinya Campus SMK Al-Fattah  lingkungan masyarakat, dengan mewujudkan generasi penerus Bangsa ke arah yang lebih baik. Pungkasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru