oleh

Peserta Didik SMPN 3 Rancah Sabet Berbagai Juara O2SN FLS2N Tingkat Komisariat V

Ciamis, Kicaunews.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Rancah kabupaten Ciamis dengan adanya guru pendidik yang sudah di bekali pengalaman walaupun letak Campus SMPN 3 Rancah jauh dari jangkauan Ibu kota Kabupaten Ciamis, Namun demikian dalam bidang akademik maupun non akademik materi belajar yang di tranfer guru pendidik yang ada banyak siswa yang mempunyai talenta juga banyak menyimpan prestasi yang di banggakan.

Di bawah kepemimpinan Asep Surur Mulyadi, S. Pd, M. Pd Campus SMPN 3 Rancah berbagai prestasi dapat di raih dari berbagai lomba yang di gelar baik tingkat wilayah maupun tingkat komisariat bahkan tingkat kabupaten salah satunya di kegiatan O2SN juga FlS2N peserta didik yang ada di Campus SMPN 3 Rancah Sabet berbagai prestasi.

Menurut Asep Surur Mulyadi S. Pd, M. Pd diantara prestasi yang di raih dalam kegiatan lomba O2SN juga FLS2N tingkat komisariat 5 kabupaten Ciamis,saat di temui media online Kicaunews.com Jumat (22/3/2019) yaitu Juara I Karate Putri atas nama Intan Ratna Nirmala yang duduk di kelas VII C, Atletik Putra meraih juara 2 peserta didik kelas VIII C atas nama Repi. ucapnya

Masih kata Asep Surur Mulyadi Spd Mpd Ia menambahkan Nasir Nurul Yaqin peserta didik kelas VII C mendapatkan juara ke I dalam mata lomba Ngadongeng, sedangkan di mata lomba Pantun Erin Siti Fauziah kelas VIIB mendapatkan juara 3.

“Dengan di dukung Fasilitas yang ada untuk berjalannya proses belajar mengajar di harapkan kualitas lulusan dari SMPN 3 Rancah lebih banyak lagi yang mempunyai prestasi juga talenta,” ujar Asep Surur Mulyadi Spd Mpd

Di akhir wawancara Kepala Sekolah SMPN 3 Rancah Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, juga pemeritahan terkait terutama Pemdes Dadihaharja yang ikut serta dalam mendukung Progran Sekolah yang ikut andil untuk memajukan Dunia Pendidikan. Terangnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru