oleh

Driver Ojol dan Emak – Emak Milineal Pendukung Prabowo Sandi Gelar Grebeg Pasar di Kota Bekasi

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kegiatan Grebeg Pasar yang dilaksanakan driver ojeg online bersama – sama emak – emak yang tergabung di Relawan Komando Prabowo Sandi (PAS) Kota Bekasi, ramaikan Pasar Baru Kota Bekasi di Jalan H. Djuanda , Bekasi Timur,  Kamis (28/3/2019) dengan aksi grebeg pasar dan senam sehat gandong.

Pasukan emak emak cantik yang energik bersama para driver ojeg online (Ojol) siap memenangkan Capres 02 Prabowo Sandi mereka berbaur dengan penjual dan pembeli Pasar Baru yang mulai ramai di pagi hari.

Sejak pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB mereka mengisi waktu – waktu kampanye terbuka ini bersosialisasi dengan masyarakat tentang program kerja Capres 02 Prabowo-Sandi dengan tema Grebek Pasar.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri emak-emak milineal saja yang melakukan kampanye tapi disana pun ada pula anggota Driver dari ojek Online, Padepokan Silat Sabeni Kota Bekasi, gabungan partai koalisi pendukung, dan remaja milineal Prabowo – Sandi.
Dalam kampanye tersebut nampak juga hadir Monica ( Dir. Relawan BPN ) dan Lia Uno ( Kakak Ipar emak Nur Asia ).

Acara dimulai pagi hari pukul 08.00 WIB dengan senam gandong, Direct Selling, blusukan, menjelaskan visi misi dari capres 02, dan melakukan orasi dan menulis banner yang isinya mengajak masyarakat yang berada dipasar yaitu para penjual, pembeli dan warga sekitar untuk memilih pasangan Capres nomor urut 02, Prabowo – Sandi.

Acara Grebek Pasar turut dihadiri oleh Monica selaku Direktorat Relawan BPN yang tampil anggun dengan hijab Beliau didampingi oleh Mas Kawendra Lukistian selaku Jubir Nasional Prabowo Sandi, yang ganteng dengan rambutnya yang klimis.

Acara kampanye dimeriahkan dengan Senam Gandong, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Perjuangan Prabowo Sandi, serta Direct Selling (Blusukan) untuk menjelaskan visi misi dari capres 02. Bang Tata Gibrig selaku MC dan instruktur Senam Gandong tampil dengan sangat mengesankan dalam membawa acara.

Baca juga :  Patroli Rutin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Meskipun dengan dukungan dana yang sangat minim, namun militansi para pendukung Capres Cawapres 02 tetap bersemangat melaksanakan acara tersebut. Spanduk Rakyat dibuat menggunakan karung plastik yang ditulis tangan dengan cat, kolaborasi Bang Ihwan, Bang Rojak, dan Pak Gun. Isinya mengajak masyarakat yang berada di pasar yaitu para penjual, pembeli dan warga sekitar untuk memilih pasangan Capres nomor urut 02, Prabowo – Sandi.

Menurut Ketua Panitia, Nuraini Kusuma Atmaja, pada saat H-1 suasana pasar kondusif.Pengelola mendukung keberadaan acara Grebek Pasar saat kita audiensi. Namun pada hari H nya terjadi hal yang membuat panitia dan pendukung 02 merasa kurang nyaman. “Pasalnya di area yang sama ada kegiatan promo dari salah satu brand yang juga menggunakan sound cukup besar,” beber Nuraini.

Panitia menduga ada upaya untuk mengendorkan semangat para relawan seperti acara tandingan
Keluhan ini sudah disampaikan panitia kepada pengelola pasar dan aparat setempat. Pengelola beralasan bahwa acara promo sudah diajukan sejak 2 pekan sebelumnya. Namun anehnya saat bertemu pada H-1 tidak ada informasi sedikitpun tentang hal ini. Mendadak malam hari, katanya.

Bagaimanapun juga kata Henny Yasmin, Ketua Dewan Penasihat, Relawan Komando PAS Kota Bekasi masih bersyukur acara grebeg pasar sukses digelar. “Kita bersyukur alhamdulillah karena acara tetap dapat berjalan sukses. Hasil dari Direct Selling kepada para pedagang sangat memuaskan. Mayoritas pedagang solid menangkan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahuddin Uno. Untuk merawat dukungan ini, kami sajikan Whatsapp Group (WAG) untuk saling komunikasi dan silaturrahim serta bersama memperjuangkan jagoan kita semua,” ucapnya semangat.

Untuk itu, atas nama Relawan Komando Prabowo Sandi Kota Bekasi menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada segenap elemen yang telah mendukung berlangsungnya acara Grebek Pasar, terutama: Pengurus dan Relawan KOMANDO PAS, Relawan 02 (GNCP dll),  Pengelola Pasar, Rukun Warga Pasar, Pedagang, Pembeli, Warga Masyarakat, Polsek dan Panwascam Bekasi Timur, dan tentu saja BPN.

Baca juga :  Ajak Tangkal Radikalisme Bripka H. Abdul Hamid Sambangi Tokoh Agama

“Insya Allah, awal April 2019 kita akan mengadakan acara “Sosialisasi di Gerbong KRL”. Mari bergandengan tangan. #JanganKasihKendor. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat, karunia, keberkahan, keselamatan, dan kesuksesan atas perjuangan kita semua. Aamiin Yaa Rabb,” pungkas Sulung Nof Ketua Komando PAS Kota Bekasi. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru