oleh

Peduli Masyarakat, Kolaborasi Caleg Kota, Provinsi dan DPR RI Dari Partai Golkar Gelar Baksos di Depok

DEPOK, KICAUNEWS.COM – Bakti Sosial pengobatan gratis dan pembagian zakat dari kolaborasi 3 Caleg Partai Golkar dari Tingkat Kota, Provinsi dan DPR RI yang diselenggarakan pada 16 Maret 2019 kemarin di RT 05 RW 02 Kelurahan Cilodong, Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat Disambut baik dan Antusias oleh masyarakat.

Demikian dikatakan Dian Assafri Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, Nomor Urut 4 Dapil Kecamatan Tapos dan Cilodong saat berbincang bersama redaksi di bilangan kota Depok pada senin malam 25/3/2019.

Dirinya menuturkan, Bersama Caleg DPR RI Risyamsurachman, ST., MSM nomor Urut 5 Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi serta dr. Farabi Elfouz SpA., M.Kes Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 1 Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi.

“Alhamdulillah berkat kolaborasi ini kami bisa bersumbangsi kepada masyarakat,” kata Dian.

Lebih jauh Bang Dian, Sapaan akrabnya menambahkan, Baksos yang kami lakukan seperti pengobatan dan obat gratis dari rumah Sakit Citra Arafiq dan pembagian Zakat disambut antusias masyarakat.

“Intinya kami ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan baksos ini sebagai langkah kami untuk hadir ditengah masyarakat,” Pungkasnya.(Red )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru