oleh

Ribuan Massa Pendukung Prabowo Sandi Siap Menangkan 02 di Kota Patriot

Kota Bekasi, Kicaunews.co – Ribuan Massa pendukung Prabowo – Sandi, ramaikan Deklarasi Akbar relawan tagar Ganti Presiden bertempat di Lapangan Multiguna, Kecamatan Bekasi Timur, Minggu (24/04/19).

Dalam pantauan di lapangan sebanyak ribuan orang hadir dengan mengenakan kaos dan topi bertuliskan hastag #2019GantiPresiden dan gambar salam 2 jari. Deklarasi tersebut juga dibarengi berdirinya Poros Mekkah Bekasi Raya, yang dipimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Taqwa, KH. Abdul Hadi atau yang akrab disapa Walid.

Hadir dalam kampanye relawan tersebut Ust Haikal dan sederet tokoh politik nasional lainnya, serta para tokoh politik yang mendukung calon presiden no. urut 2.
Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Taqwa KH. Abdul Hadi dalam sambutannya sangat bersyukur acara ini dihadiri ribuan pendukung setia Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Walaupun banyak oknum juga yang sempat ingin mengganggu acara deklarasi ini.

“Saya sedih sekali untuk memakai lapangan saja susah, padahal saya orang bekasi. Tapi saya seneng warga bekasi pada dateng kesini panas panasan rela mendukung prabowo sandi,” ujar Abdul Hadi kepada awak media.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Walikota Bekasi Rahmat Effendi yang telah mengizinkan penggunaan tempat ini serta Kapolres Metro Bekasi Kota yang telah juga membantu.

“Mari kita doakan, Bapak Rahmat Effendi dan Kapolres Metro Bekasi Indarto agar beliau diberikan kesehatan dan dinaikkan derajatnya oleh Allah Swt, Aamiin,” ajak Abdul Hadi.

Babe Haikal masih dalam orasinya, terus melontarkan kritikannya terhadap capres nomor urut 01, Jokowi. Ia menyebut tingginya harga-harga bahan pokok saat ini tidak lepas dari kebijakan Jokowi yang membiarkan impor terus terjadi.

“Sejak dulu saya tidak punya sepak terjang politik. Coba cek. Tapi sekarang saya berpolitik karena saya tidak rela negeri ini diisi oleh kelompok komunis, syiah dan juga kelompok liberal. Untuk itu Jokowi harus kalah,” paparnya. (fie)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru