oleh

Pengamanan Hadapi Pemilu 2019, Polsek Jatiuwung Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Pengamanan ektra menghadapi Pemilu Serentak tahun 2019 yang sebentar lagi akan digelar, Kepolisian Sektor Jatiuwung menggelar Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar di Lapangan Kantor Kecamatan Jatiuwung pada Sabtu (23/3/2019) pagi.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf yang dihadiri langsung Danramil 06 JTU Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo, Camat Cibodas, Plt Camat Jatiuwung, TNI-Polri, Ketua Da’i Kamtibmas, Ketua PAC Ormas Pemuda Pancasila, PPK dan Panwas Kecamatan, Pokdar Kamtibmas dan Senkom, dengan total sebanyak 200 personil gabungan.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan agar setiap elemen di wilayah hukum Polsek Jatiuwung agar tetap menjaga lancarnya pesta demokrasi serentak yang akan digelar 17 April 2019 mendatang dengan sepenuh hati dan tetap menjaga netralitas.

“Apalagi mulai tanggal 24 Maret 2019 kita sudah akan menghadapi kegiatan kampanye Akbar yang dipusatkan di 4 titik lokasi. Saya mengajak kepada para stakeholder agar bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Jatiuwung agar tetap kondusif dan masyarakat tetap aman dan nyaman,” ujar Kompol Eliantoro.

Selain itu, mari kita bersama-sama membantu PPK untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu 2019 dan mengajak agar tidak golput. Sehingga Pemilu serentak tahun 2019 ini berjalan dengan baik dan lancar serta sukses.

“Pemilu di Indonesia ini bukan pertandingan melainkan sebuah pesta demokrasi, jadi marilah mengajak masyarakat untuk ikut serta meramaikan kegiatan tersebut,” himbau Kapolsek.

Segala bentuk tindakan yang bertujuan membawa kegaduhan (hoax) mari kita cegah bersama-sama dengan semua elemen masyarakat.

“Kami (TNI-Polri) siap melakukan pengamanan, demi suksesnya Pemilu 2019 dengan Damai, khususnya di wilayah Hukum Polsek Jatiuwung yang meliputi Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas dan Kecamatan Priuk, dan umumnya di Wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota,” Tukasnya.

Baca juga :  Ketum Geram Sofyan Ali : Bahaya Narkoba Sudah Merupakan Kejahatan Luar Biasa, Extra Ordinary Crime

SB jurnaline

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru