oleh

HUT KSK Ke 14 Kapolsek Cisauk Sematkan Topi KSK kepada Anggota Baru

TANGERANG, KICAUNEWS.COM- Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Ke-14 sekaligus Pengukuhan dan penyematan Topi KSK kepada Anggota Baru bertempat di Mako Polsek Cisauk Jalan Lapan Cisauk desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Minggu (24/03/2019).

Acara ini di hadiri langsung Kapolsek AKP Fredy Yudha Satria, Wakapolsek Iptu Istiamin, Kanit Binmas Ipda H. Gunawan, sekretaris KSK Polres Tangsel Wiro, Ketua KSK Polsek Cisauk Syamsudin, seluruh Babinkamtibbmas.

Syamsudin menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kapolsek Cisauk dan jajarannya yang telah hadir pada acara ini, dan anggota KSK Polsek Cisauk walau keliatan sedikit ini lah KSK yang sudah tangguh untuk membantu tugas tugas Polri, dan saya mengharapkan kepada Babinkamtibmas di Kelurahan atau Desa yang ada di Wilayah hukum Polsek Cisauk agar selalu bersinergi dengan anggota KSK karena KSK sangat membutuhkan dukungan dalam membantu tugas kepolisian khususnya di wilkum Cisauk, dan saya mengharapkan agar bisa selalu bekerja sama antara Organik Polsek Cisauk dengan Anggota KSK agar dapat membatu tugas tugas Polri.” ucapnya

Sementara, Wiro sekretaris KSK Tangsel mewakili Ketua KSK Polres Tangsel mengatakan rasa terimakasi atas penghormatan yang telah di berikan untuk dapat menghadiri acara KSK Polsek Cisauk.

“saya mewakili Ketua KSK Polres Tangsel akan menyampaikan tugas tugas KSK yaitu harus selalu melekat dengan Organik Polsek dan saya menitipkan Anggota KSK agar selalu di bina dan di berikan arahan untuk dapat melaksanakan tugasnya sebagai Mitra Polsek Cisauk, Pesan dari Ketua adalah kita jangan gila jadi Polisi karena porsi KSK adalah mitra Polisi,”Ucapnya.

Kapolsek dalam sambutanya, mengucapkan selamat Ulang tahun yang ke 14 buat KSK Cisauk, Semoga KSK makin jaya dan sukses dalam tugas kerja tanpa pamprih.

Baca juga :  Bhayangkari Polsek Cisauk Santuni Anak Yatim

“Kami mengakui apabila dalam tugas Kepolisian tanpa dibantu adanya KSK, kami akan banyak kendala dalam melayani masyarakat. Karna Polsek Cisauk ini meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Setu dan Kecamatan Cisauk yang begitu luas dan bermacam2 Suku dan Agama,”Ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa Polsek Cisauk ini personil nya sangat minim, hanya 42 personil dan itupun dibagi dua shift. Tugas KSK adalah melaporkan kejadian di Wilayah.

Kemudian lanjut Kapolsek, sebentar lagi akan menghadapi pesta Demokrasi, dirinya berharap agar KSK dapat membantu memonitor di setiap TPS. Supaya tercipta situasi yang Kondusif dan aman.

“Kami sebagai polisi tidak bisa membalas segala bentuk partisipasi atau bantuan materi namun jika ada kesalah pahaman mohon dapat berkoordinasi yang baik dengan catatan yang sewajarnya,”tandasnya.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru