oleh

Unsur terkait Tiga Pilar Kecamatan Pamulang Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 (Ops.Mantap Brata Jaya – 2018

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Berkaitan dengan penyelenggaraan adanya Pesta Demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres 2019, perlu kiranya unsur Muspika yang tergabung di dalam unsur Tiga Pilar dari kecamatan Pamulang melaksanakan kegiatan Apel bersama dalam rangka Gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Jaya 2018 dalam rangka mensukseskan pengamanan Pemilihan Umum tahun 2019 terhadap para calon-calon anggota dewan legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Negara kesatuan Republik Indonesia Periode tahun 2019-2024. Bertempat di Lapangan Kantor Kecamatan Pamulang Jalan Siliwangi No.1, Pamulang. Kota Tangerang Selatan, Sabtu (23/3/2019)

Apel yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini bertemakan, Apel Gelar Pasukan Pam Pemilu 2019 Ops Terpusat ”
Mantap Brata Jaya 2018″.

Hadir dalam kegiatan gelar pasukan ini, Kapolsek Pamulang. Kompol Endang Sukmawijaya.SH.Wakapolsek Pamulang Akp H. Mansuri, SH, Camat Pamulang H.Deden Djuwardi.MSI.Danramil 05 /Ciputat Kapten Infantri Dahlan, Para Kanit Polsek, Pamulang, jajaran Polsek Pamulang, Lurah se-Kecamatan Pamulang TNI-Polri, PPK dan PPS Kecamatan Pamulang Pengurus Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, pokdar Kamtibmas serta Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Pamulang sebanyak 150 personil gabungan.

Pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut diawali dengan pembacaan Ikrar Bersama Deklarasi Kampanye Damai dengan diakhiri pembacaan Doa agar Pemilu Serentak 2019 sukses dan berjalan Damai.

Kapolsek Pamulang yang memimpin gelar pasukan tersebut mengatakan apel gelar pasukan ini bertujuan untuk menunjukkan keseriusan dalam menjalin tugas untuk menyukseskan Pemilu.

Selain itu, dengan dukungan dari masyarakat, diharapkan pagelaran pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk, tanpa ada hambatan dalam memilih pemimpin dan wakil rakyat yang berintegritas.

“Kita harus mendewasakan masyarakat dalam berdemokrasi, sehingga tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu dan berita bohong (hoax), yang berdampak pada terganggunya Kamtibmas yang kondusif,” jelas Kompol Endang.

Baca juga :  Combine Hand Fester di Operasikan TNI untuk bantu petani di Jawa Tengah

Kapolsek juga mengajak para Babinkamtibmas bersinergis dengan Babinsa, serta solid dengan perangkat pemerintahan pada tingkat kelurahan di wilayahnya masing-masing.

“Pengamanan Pemilu tahun ini sangat istimewa dan merupakan kehormatan sekaligus kebanggaan bangsa yang tidak bisa dinilai dengan apapun,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya didampingi camat Pamulang H.Deden Djuardi MSI. melakukan pengecekan kesiapan pasukan dan kendaraan dinas kepolisian yang meliputi roda 2, roda 4, nantinya sebagai sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2019.

“Untuk sementara kendaraan tidak ada masalah. Sehingga kami siap mendukung Pemilu 2019,” tandasnya.

( Tris )

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru