banner 728x250

Patroli Unsur Terkait Tiga Pilar Batu Caper

  • Bagikan
banner 468x60

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Kegiatan Patroli Gabungan bersama unsur tiga pilar (TNI dari Koramil 02 Batu Ceper /POLRI dari Polsek Batuceper /Pihak Satpol PP kecamatan Batu Ceper), kegiatan di maksudkan untuk mencegah Ganguan Kamtibmas di waktu malam hingga dini hari.

Adapun kegiatan berlangsung pada hari Kamis (21/3/2019), Patroli Mobile lingkar wilayah di pimpin Kanit Reskrim Bapak IPTU Imron Mas’Adi, SH. Mereka berpatroli memantau aktifitas keamanan lingkungan di wilayah sekitar JL. Daan Mogot Batu Ceper Kota Tangerang dengan kekuatan yang maksimal, Dengan berlangsungnya kegiatan Patroli Gabungan insur tiga pilar tersebut di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif dan mereka telah bersinergi di saat bertugas menjaga keamanan baik itu di dalam bertugas menjaga keselamatan jiwa raga warga masyarakat dan Harta benda mereka agar terhindar dari segala sesuatu kemungkinan yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu oleh pelaku kejahatan kriminalitas seperti Perampokan dan pencurian yang bisa mengorbankan para warga masyarakat khususnya di Wilayah Batu Ceper.

banner 336x280

Mereka telah bersiap-siaga terjaga selalu demi lancarnya status keamanan di wilayah tertentu dan menurut pemantau di lapangan mereka melaporkan untuk sementara situasi aman dan kondusif, area lainnya yang mereka telah singgahi adalah pertokoan mini market dan Salah satu Perumahan elit Arcadia Batu Ceper, sekaligus pemantauan terhadap Gudang Logistik Pemilu 2019 Di JL. Daan Mogot Km. 19,8 kelurahan Poris Jaya kecamatan Batu ceper Kota Tangerang dan lokasi lainnya adalah tempat ATM bank Panin Cabang Batu Ceper.

Tim yang bertugas telah memberikan himbauan kamtibmas seperti yang telah di berikan oleh salah satu anggota Personil Unit Sabhara Polsek batuceper yaitu ” Marilah kita bekerja-sama di dalam menjaga situasi keamanan lingkungan di area wilayah kita, Kami selaku Petugas di lapangan siap membantu warga apabila terjadi sesuatu yang menonjol dan kami menghimbau bahwa di saat malam hari marilah kita tingkatkan kewaspadaan di dalam penjagaan suasana kamtibmas”.(Kata Bambang Wirawan)

Baca juga :  Silaturahmi Nasional 4.000 Kyai dan Pengasuh Pondok Pesantren Se-Indonesia

(Eko/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *