banner 728x250

Giat Jumling Kapolsek Pamulang Menyapaikan agar Jemaah Menyukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019 dengan tdk Golput.

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya.SH, didampingi Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus melaksanakan Giat Jum’at Keliling ( Jumling ) yang bertempat di Masjid Al Cha’iru Jalan Oskar Raya Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jum’at ( 22/3/2029 ) sekira Pukul 12.30.Wib sampai dengan selesai.

Giat Jum’at Keliling ( Jumling ) Tersebut di hadiri kurang lebih 150 Orang Jamaah.

banner 336x280

Dalam rangka Jum’ling tersebut selanjutnya Kapolsek Pamulang.Kompol Endang Sukmawijaya.SH, berkesempatan memberikan Ceramah Jum’at di Masjid Al Chai’ru kepada para Jamaah yang hadir.

Dalam Sambutan Kapolsek Pamulang menghimbau serta mengajak para jamaah Massjid Al Chai’ru dan Warga masyarakat perumahan vila pamulang untuk membantu tugas pokok kepolisian yaitu memelihara kamtibmas dan penegakan hukum agar tercipta situasi wilayah yg aman dan kondusif.

Lanjut, Kapolsek Pamulang juga menghimbau dan mengajak kepada jamaah untuk ikut bersama-sama Menyukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019 jangan sampai Para Jamaah tidak menggunakan Hak Suaranya / Golput, gunakan Hak Pilih saudara” sekalian disinilah akan kita rasakan bersama Nasib Bangsa kita 5 (lima) tahun kedepan, Kami Pihak Kepolisian Sektor Pamulang akan Mengawal dan Menjaga agar Pileg dan Pilpres 2019 berjalan dengan aman dan Tertib sampai Ke TPS jelas Kompol Endang.

Saya berpesan agar para jamaah dapat menahan diri dan tidak mudah terpancing oleh kelompok” yang ingin membuat keresahan di masyarakat, kejadian penembakan terhadap Jamaah Muslim di new zeland yg mana hal tersebut dapat menimbulkan konflik horizontal antar umat beragama, lebih baik lakukan hal yg Positif doakan Almarhum agar mati sahid dan khusnul Hotimah, ditempatkan disyurga oleh Allah SWT. Pinta Kapolsek Pamulang.

Diketahui Giat Jumling Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya SH, Menyapaikan disambutan Jumatnya agar Jemaah dan khususnya masyarakat Bambu Apus agar tidak Golput dalam pelaksanaan pesta Demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres 2019.

Baca juga :  Polsek Cidadap Polrestabes Bandung Launching Komunitas Tohaga Lodaya (KTL)

Tris

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *