oleh

Tim Gabungan Gelar Razia, belasan kendaraan bermotor di tilang

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Tim gabungan Dinas Perhubungan Tangsel, anggota Satlantas Polsek Cisauk dan Satlantas Polres Tangsel serta anggota TNI dari Subdenpom Tangsel menggelar razia berbagai jenis kendaraan di kawasan Makam Seribu Serpong atau tepatnya di Pergudangan Taman Tekno Serpong Tangsel, Rabu (20/03/19).

Giat oprasi ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir siang, anggota Satlantas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dibantu jajaran Dinas Perhubungan Tangsel, Ada belasan pengendara sepeda motor diberikan surat tanda tilang karena tidak membawa STNK atau SIM.

Dalam kegiatan Oprasi ini diturunkan 23 anggota dari Dishub di pimpin kasi Dalop Budi Jatmiko dan kasi wasop Tata Surya ,20 Anggota lantas Polres Tangsel dipimpin Ipda Agus dan 2 anggota Polisi militer,. Oprasi rutin ini dilakukan untuk menertibkan kendaraan agar bisa mematuhi aturan yang ada.

Hanya beberapa menit kegiatan ini dilaksanakan ada beberapa kendaraan yang melanggar aturan berlalu lintas khususnya Roda Dua ( Motor ) yang tidak menggunakan helm dan angkutan barang yang kir serta bermuatan berlebihan.Dalam oprasi ini ada 16 kendaraan Angkutan barang yang ditilang Buku Kir karena bermuatan lebih dan buku kir mati.

” Saya menghimbau kepada perusahaan atau perorangan agar bisa mentaati peraturan yang ada, mengurus surat surat kendaraanya perpanjang Kir kendaraanya, jangan membawa muatan berlebihan karena sangat berbahaya dan bisa mengganggu kendaraan yang lainnya” tutur Tata Surya.

” Dalam kegiatan Oprasi Gabungan ini bertujuan untuk memberi Efek jerah kepada pegendara agar bisa mentaati berlalu lintas, periksa surat surat ( SIM Dan STNK ) sebelum  keluwar dari rumah dan saya menghimbau ke pada pengendara Motor menggunakan helem ini pun demi keselamatan pengendara tersebut ” Tutur Ipda Agus.

Baca juga :  PASKIBRA SMPN 2 Cisaga Tampil Dalam Upacara Bendera HUT RI Ke-73 Di Desa Tanjungjaya

( Tris )

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru