oleh

Apel Bersama dan Pemberian Penghargaan Kepada Instansi / Stake Holder Yang Telah Mendukung Kegiatan Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM-Bersama dan Pemberian Penghargaan Kepada Instansi / Stake Holder Yang Telah Mendukung Kegiatan Polres Tangsel, bertempat di Lapangan Apel Polres Tangerang Selatan.Bertindak Sebagai Inspektur Apel Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si dan Komandan Apel Akp Ronald Nara ( 21/03/2019 ) kamis Pukul 07.30 wib.

Peserta Apel 236 personil yaitu PJU dan Kapolsek Jajaran 16 personil dpp Kompol Arman, S.IK., M.Si.,Pama 15 Personil dpp Akp Tuharyono,Gab Staff 23 Pers dpp Aiptu Agus Suyatna,Sat Sabhara 19 pers dpp Aiptu Misdi,Sat Lantas 13 pers dpp Iptu Suprayitno,Gab Bhabinkamtinmas Polsek 33 pers dpp Aiptu Budi Indarto,Sat Intelkam 11 Pers dpp Bripka Donny,Sat Reskrim 9 pers dpp Ipda Amat Juni,Sat Narkoba 26 pers dpp Ipda Junaedi Sholat,Perangkat Upacara 20 pers dpp Kompol Sri Rahayu Lestari,Si Propam 11 personil dpp Iptu Sukirno, SH.,MM. Dan Gabungan Instansi Lain / Stakeholder 40 Pers dpp Edi Wanto

Kapolres Tangsel Akbp Ferdy memberi Arahan untuk melaksanakan apel bersama dan juga memberikan apresiasi penghargaan kepada instansi yang telah mendukung Polres Tangsel danTerimakasih kepada pihak yang banyak membantu Polres Tangsel sehingga terlaksananya safari dakwah yang puncaknya di Edutown.

Kami atas nama Polres Tangsel mengucapkan terimakasih kepada pihak BSD, Sinarmasland Dinkes Kab. Tangerang, Dinkes Tangsel, Dinas LH, Air minum Crystalin, RS. Eka Hospital dan RS. IMC Bintaro.Alhamdulillah kegiatan yang kita laksanakan berjalan baik atas kerja sama kita semua semoga dibalas oleh Allah SWT. Kerjasama ini sebagai wujud sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dan unsur pemerintah.

Kedua terkait apel gabungan persiapan pengamanan pemilu di Halim yang melibatkan TNI, Polri, Ormas dan potensi masyarakat lainnya, yang terlibat agar dipersiapkan pukuk 05.00 Wib harus sudah berangkat mengingat rute yang lalinnya padat dan acara akan dimulai pukul 08.00 dipimpin Panglima TNI dan Kapolri.

Baca juga :  Sinergi TNI-Polri Amankan Misa Natal

Kemarin Rakor dengan menkopolhukamd, dari paparan Baintelkam ada beberapa kota kategorinya rawan dan sangat rawan termasuk Tangsel yang sangat rawan, ini memacu kita untuk meningkatkan pelaksanaan pengamanan.

Tanggal 24 Maret adalah hari pertama kampanye terbuka, dan untuk wilayah Banten akan dimulai di Kota Serang untuk paslon No.1 agar rekan semua meningkatkan keamanan dan kewaspadaan.

Antisipasi 25 hari menjelang pungut suara, jangan lengah tingkatkan kewaspadaan, lakukan patroli gabungan yang tujuannya untuk memberikan rasa aman ke masyarakat dan menunjukan ke masyarakat bahwa kita siap mengamankan jalannya pemilu.

Menjelang pemilu beredar kabar hoax  bahwa pada 17 april akan terjadi keributan yang bertujuan menganggu jalannya pemilu.Banyak informasi provokatif atau hoax, mulai dari kita jangan sampai terpengaruh dan memberikan arahan ke masyarakat.

Antisipasi kegiatan masyarakat, jangan sampai berpotensi terjadinya benturan masyarakat, terus monitor dan amati setiap perkembangan di masyarakat jangan sampai terjadi gesekan atau potensi konfik di Tangerang Selatan.

Agar dapat dilaksanakan dan pahami dan terapkan pada pelaksanaan tugas.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru