oleh

Kebakaran dua gudang di Pamulang di duga Kosleting Listrik

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -.Kebakaran di Jalan Surya kencana RT. 003/005Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, KotaTangerang Selatan, tepatnya di tempat 2 ( Dua ) unit gudang penyimpan bahan baku Pameran (Workshop) milik SARIDIN, akibatnya, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta dan satu Orang korban meninggal Dunia.

Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya.SH, mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Selasa  (19/3/2019) dinihari ini, yang mana menimpa, 2 unit gudang penyimpan bahan baku Pameran (Workshop),
Saat kejadian, pemiliknya sedang di luar tempat itu.

“Kebakaran itu diduga terjadi karena adanya korsleting listrik,” ujarnya pada wartawan, Selasa (19/3/2019).

Menurutnya, pemilik tempat  itu merugi hingga puluhan juta rupiah dan 1 (satu) orang korban meninggal dengan identitas
NURUL HUDA als SAPROL, warga Desa Citantu RT. 002/005 Kelulahan, Citantu Kecamatan, Pangatikan Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang ada di lokasi turut ludes terpanggang dilalap api.

Lanjut Kompol Endang menyampaikan Kronologis Kejadiannya di mana menurut keterangan saksi Sdri. WANIH, Sekitar jam 05.00 WIB, Saksi An. Sdri. WANIH keluar rumah untuk melaksanakan Sholat Subuh dan belanja kebutuhan warung kemudian melihat ada titik api dari meteran listrik gudang yang selanjutnya api semakin besar dan membakar 2 gudag tersebut.

Kemudian pada Pukul 05.30 WIB, 6 ( Enam ) unit mobil Damkar dari DPK Kota Tangerang Selatan pimpinan, WIDADA dikerahkan untuk memadamkan api.
api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian.

Tindakan Kepolisian atas kejadian tersebut melakukan, Cek TKP, Mengamankan TKP, Memeriksa Saksi – Saksi, Memasang Garis Polisi, serta membawa korban an.Nurul Huda als Saprol ke RSUD Tangsel.

Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru