oleh

Kapolres Tangsel dan Kapolsek Cisauk Kunjungi Seniman Tangsel

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, SIK., M.Si. dan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, S.ST bersilaturahim ke kediaman seniman, Basuki Prahoro, di Kampung Kranggan,  RT 13/05, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Selasa (19/03/19) pukul 09.15 – 10.55 WIB

Pada kesempatan silaturahim ini, keduanya diperlihatkan berbagai lukisan hasil karya Basuki. Beberapa di antara lukisan yang diperlihatkan,  yaitu lukisan Unicorn yang artinya simpul/titik-titik budaya dan lukisan abstrak yang proses pembuatannya mencapai tiga bulan. Rencananya lukisan abstrak tersebut akan dilombakan di Cina. Untuk saat ini, Basuki sedang membuat patung ikon Presiden Jokowi.

Patung muka hingga bahu Presiden Jokowi yang sedang diselesaikan Basuki/Foto istimewa

Kegiatan keseharian Basuki sendiri merupakan seorang  pelukis dan pematung. Ia juga merupakan Wakil Ketua Apena (Asosiasi Perupa Nasional) yang kegiatan organisasinya didanai dari berbagai sponsor.

Kapolres dan Kapolsek, keduanya sangat menikmati lukisan-lukisan yang ada. “Semuanya indah dan berseni meski saya pribadi lebih menyukai lukisan natural, yaitu yang menggambarkan tentang alam,” ungkap AKBP Ferdy.

Humas Res Tangsel

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru