oleh

Habib Muannas: Hasil Debat Cawapres Makruf Amin, Mampu Menaikan Elektabilitas Jokowi – Amin

Kab.Bekasi, Kicaunews.com – Nonton Bareng (Nobar) ke 3 Calon Wakil Presiden (Cawapres) para kader dan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Partai Solidaritas Indonesia(PSI) Habib Muannas Alaidid di Hotel @hom, Tambun Kabupaten Bekasi, Minggu malam (17/3/2019) mengklaim Cawapres KH. Makruf Amin lebih menguasai materi debat ketimbang Sandiaga Uno Cawapres dari nomor urut 02.

Usai nobar Caleg DPR RI dapil Jabar VIII ini mengaku Makruf Amin mampu menjabarkan tema debat secara jelas melalui 3 Kartu yang menjadi andalan program pasangan calon presiden (Capres)  Jokowi – Makruf Amin nomor urut 01 sehingga dianggap Makruf Amin mampu menaikan elektabilitas Jokowi – Amin.

“KH. Makruf Amin tampil di debat kali ini bagi kita mengejutkan dengan caranya menjelaskan secara substansional 3 kartu yang baru diluncurkan dan membantah soal fitnah yang sekarang beredar. Secara kebangsaan Makruf Amin melawan hoax itu, ” beber Muannas.

Dalam debat kali ini, Muannas menjelaskan, KH Ma’ruf Amin disebut menguasai materi debat atas pertimbangan mampu menjelaskan soal ide dan gagasan baru yang bukan sekedar gaya – gayaan.

“Masalah anggapan di Medsos soal ketidaksesuai antara jawaban dengan pertanyaan yang dilontarkan Makruf Amin itu kan persepsi orang di kubu sana. Kita malah menilainya apa yang diutarakan Makruf Amin dinilai edukatif, saya nilai skor 3-0 untuk Makruf Amin, ” kelit Muannas.

Muannas pun menganggap usai debat 3 Cawapres kali ini, Makruf Amin mampu menaikan elektabilitas Jakowi – Makruf Amin 30 persen lebih unggul dari Pasangan Capres Prabowo Sandiaga Uno. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru