oleh

Ajakan Kapolsek Pamulang pada Jamaah : Agar Membantu Tugas Pokok Kepolisian Yaitu Memelihara Kamtibmas dan Penengakan Hukum.

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Pamulang KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA.SH melaksanakan giat Sholat subuh berjamaah, bertempat di Masjid AL-MUJAHIDIN, Jl.Siliwangi Raya No.1 Kel. Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Minggu ( 17/3/ 2019)  pukul. 04.45 s/d selesai.

Adapun dalam Pelaksana solat subuh berjamaah di Pimpin oleh (Imam) USTAD. FUAD.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamulang di samping menyampaikan Arahan dan himbauan Kamtibmas kepada  seluruh Jemaah juga sekali gus
Perkenalan Kapolsek kepada Jemaah Sholat subuh masjid AL Mujahidin Pamulang.

Kemudian Kapolsek mengajak kepada  seluruh Jemaah yang ada untuk  bisa membantu tugas Pokok Kepolisian, yaitu memelihara kamtibmas dan penengakan hukum.

Kapolsek menghimbau kepada Jemaah  AL mujahidin bahwa masjid adalah sarana ibadah tugas kita  adalah untuk memakmurkan masjid  dengan Sholat, Pengajian  dan hal hal  positif, jangan dipakai untuk  kegiatan berpolitik.
Lanjut, Kapolsek  juga  menyampaikan  himbauan  kepada  para  jamaah untuk  tidak  mudah  terprovokasi, apa lagi menjadi  Povokator  dan  tidak  mudah  Menerima berita berita yang mendeskridit / menjelek jelekan Pemerintahan saat ini, sampaikan hal-hal yang positif dimasjid ini, jaga kerukunan Umat dan bangsa yg kita Cintai ini jelas Kompol Endang.

Sekali marilah kita Ciptakan suasana yang  Baik, apalagi sebentar lagi kita akan dihadapkan dengan pesta Demokrasi yang tentunya para Jemaah , masyarakat pada  umumnya mengharapkan situasi yang Indonesia yang aman, maka itu saya sampaikan juga  boleh beda  pilihan tapi harus Satu Tujuan  yaitu  menciptakan situasi yang aman, harmonis, sejahtera dan Indonesia tetap bersatu.

Mari Kita sukseskan Pemilu 2019, yang aman lancar dan Kondusif, untuk menuju masyarakat Indonesia yg aman dan Sejahtera pinta Kapolsek Pamulang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan TAUSIAH  agama oleh Ustad FAHMI IDRUS.

Baca juga :  Unsur terkait Tiga Pilar Kecamatan Pamulang Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 (Ops.Mantap Brata Jaya – 2018

ietahui Kegiatan Gloryfikasi Pelaksanaan Sholat subuh berjamaah  Masjid Al Mujahidin oleh KAPOLSEK PAMULANG KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA, SH selesai situasi relatif aman dan kondusif.

(Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru