oleh

Polres Kota Tangerang Selatan menggelar Gebyar Millennial Road Safety Festival

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Polres Kota Tangerang Selatan menggelar Gebyar Millennial Road Safety Festival, untuk mewujudkan generasi Millennial tertib berlalu lintas, bertempat di Jl. Promoter Kel.Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, Sabtu  (16/3/2019).

Acara dihadiri Kabidkum PMJ Kombes Pol Victor Theodorus Sihombing, S.IK., M.Si., Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Wakil Walikota Tangsel Drs H. Benyamin Davnie. Kajari Tangsel Bima Suprayoga, SH., M.Hum.,Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK.,M.Si., PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Ketua Bhayangkari Cab Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta Bhayangkari Cab Tangsel,Komunitas Motor serta anak- anak Milenial yang berasal dari sekolah yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel.

Dalam sambutannya Walikota Tangsel H Benyamien Davnie menyampaikan  “Generasi milenial supaya menegakkan budaya taat hukum dengan mematuhu aturan dan tertib berlalulintas. “Pemkot Tangsel sangat prihatin masih banyak pengendara yang suka melawan arus dan melanggar aturan  lalulintas.”ujarnya.

Sementara itu, Kabidkum PMJ Kombes Pol Victor Theodorus Sihombing, S.IK., M.Si. memberikan apresiasi dengan semangat generasi milenial sekarang. Kalian yang akan menjadi pemimpin negara kedepannya.

“Kegiatan ini, dilaksanakan diseluruh Indonesia dan puncaknya nanti di Monas. Karena itu, mari kita suarakan “Saya muda, saya milenialsaya pemimpin negara yang akan datang”.ajak Kabidkum Polda Metro Jaya.

Dijelaskan Kabidkum, bahwa Road safety dijadikan yang utama karena berdasarkan data kecelakaan lalulintas ini nomor 3 (tiga) pembunuh di dunia. Hampir 57% Lakalantas di Indonesia adalah milenial, karena itu, kami berikan informasi untuk mengurangi lakalantas dan menyiapkan generasi penerus yang tertib aturan.

“Cara menanggulangi terjadinya lakalantas adalah mematuhi peraturan lalulintas karena penyebab laka dimulai dengan tidak taat aturan. Saya berharap yang ada disini harus menjadi contoh untuk tertib berlalulintas. Nanti akan kita bandingkan angka lakalantas setelah dan sebelum kegiatan ini.”tuturnya.

Sebelumnya Ketua Panitia H. Donny dan Presiden Jawara Brotherhood H. Andre Diswardi juga memberikan sambutan diacara tersebut. Pada intinya mendukung dalam berperan aktif mensosialisasikan tertib berlalulintas dan keselamatan berkendara terutama kepada generasi milenial.

Baca juga :  Mantap, ! Polres Tangsel Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana

Diacara tersebut juga dilakukan Penyematan Vast Jawara, Deklarasi dan penandatanganan Dukungan Milenial Road Safety Festival serta penyerahan santunan anak yatim piatu dan Korban Laka Lantas.

TRIS
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru