oleh

Muannas Alaidid : PSI Tak Peduli Elektabilitas, Terpenting Menjaga Integritas

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Manuver Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie yang sering mengeluarkan statmen yang kontroversi ternyata dinilai Muannas Alaidid tak menjadi kecemasan yang bisa mempengaruhi elektabilitas partainya untuk mampu meraih 4 persen kursi di DPR RI nanti.

Bagi kader PSI ini, justru yang saat ini tengah diperjuangkan partainya adalah nilai integritas partai bukan elektabilitas partainya.

“Bagi PSI tak peduli dengan elektabilitas yang penting bagaimana PSI mampu menunjukan integritas sebuah partai yang komitmen dengan visi dan misi partai, ” terang Muannas usai acara diskusi publik dan Nobar Debat Cawapres 3 dengan Tema Menangkan Jokowi, Pilih PSI di @Hom Hotel, Tambun Selatan,  Minggu (17/3/2019).

Untuk itu meski PSI selalu berstatmen yang sering dinilai miring oleh partai lain bahkan sesama partai nasionalis pun tak luput dari sindiran Ketum PSI.  Muannas tetap berkeyakinan masyarakat sudah cerdas bisa menilai mana partai yang berkomitmen.

“Meski kami partai baru, kami selalu memberikan sesuatu yang berbeda yang tak seperti partai lain. Walaupun begitu kami optimis PSI meraih 4 persen di Senayan, ” pungkasnya. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru