oleh

PTPN VIII Batulawang Ikut Peringati Kegiatan Hari Ulang Tahun Kementrian BUMN Ke 21

CIAMIS, KICAUNEWS.COM -Di lapangan Lokasana Kabupaten Ciamis di gelar kegiatan Hari Ulang Tahun Kementrian BUMN yang ke XXI Sabtu 16/3/2019.

Kegiatan ini menurut Adi Santoso Konporec Sekertaris PTPN , Ia mengatakan BUMN hadir untuk rakyat dengan mengadakan Paket pangan murah bekrjasama dengan Link katanya.

Melalui Kegiatan ini juga , masyarakat berhak mendapatkan paket pangan murah berupa Beras 1kg , minyak goreng 1kg , gula, garam senilai Rp 42.500 masyarakat cukup mengganti dengan nilai uang Rp 10.000 ujar Adi Santoso saat di wawancara reporter media Online Kicaunews .Com Sabtu 16/ 3/2019.

Masih kata Adi Santoso kegiatan ini juga selain di kabupaten Ciamis di lakukan di beberapa kota kabupaten diantaranyaTasikmalaya Jawa Timur , Jakarta serentak di seluruh Indonesia katanya.

Adapun Paket Murah yang tersedia sekitar 2500 Paket untuk kegiatan yang di gelar di kabupaten Ciamis paket ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat semua ini produk dari BUMN ujar Adi santoso.

Selain itu pula dalam kegiatan ini , 10 Stand yang menyediakan Paket Murah , dari beberapa UMKM di antaranya Bank BNI, PT POS, PLN,BRI, PT TELKOM,saat di singgung mengenai langkah kedepan Adi Santoso mengungkapkan mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa lebih besar lagi karna tahun ini juga telah hadir dengan Padat Karya Tunai artinya dengan memberikan saluran ke masyarakat bisa bekerja yang nantinya di gantikan dengan uang lelah ungkapnya.

Paket murah ini bekerjasama dengan Link dapat di Donlod di aplikasi GO MN.go.id atau di aplikasi Playstor, Aple Playstor terangnya.

Masih di tempat yang sama Askep PTPN VIII Yayan Ariyatno Sp Ia menambahkan Melalui kegiatan Hari jadi Kementrian BUMN yang ke 21 , jalainan kerjasama yang baik antar perusahaan di ruang lingkup BUMN bisa lebih Solid agar bisa Membawa dampak yang lebih baik kepada masyarakat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat bisa lebih baik terang nya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru