oleh

Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Jatiuwung Cabang Tangerang menggalang Dana buat korban Banjir Ponorogo

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Jatiuwung Kota Tangerang yg di pimpin langsung oleh Sarju Saputro lakukan acara penggalangan dana di wilayah Total persada dan sekitar nya, dgn menurunkan ratusan anggota (15/3/2019)

Sarju Saputro ketika ditemui di lokasi penggalangan dana mengatakan “memang inu yg ke sekian kalinya kami melakukan penggalangan dana guna membantu saudar saudara kita mengalami musibah dan acara ini juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan kita terhadap sesama khusus nya yg mengalami musibah kata Sarju

Akibat banjir besar pada Rabu (6/3) lalu, sejumlah infrastruktur di Ponorogo rusak. Bahkan beberapa jembatan ada yang ambrol karena tidak kuat menahan kencangnya laju air banjir.

Dari data Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ponorogo total ada 5 jembatan yang ambrol. Jembatan itu berada di wilayah Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Desa Broto, Kecamatan Slahung dan 3 jembatan desa lainnya. Dan ada juga tanggul yang rusak di lima desa akibat bencana banjir yang menyerang Ponorogo pada Kamis (7/3) lalu. Yakni Desa Kradenan, Kecamatan Jetis, Desa Padas, Kecamatan Bungkal, Desa Carat, Kecamatan Slahung, Desa Gabel, Kecamatan Sukorejo dan Desa Ngadisanan, Kecamatan Sambit.

Selain di Ponorogo yg terkena musibah Banjir meluas hingga Madiun, Nagwi, Wonogiri dan sekitar nya tambah Sarju.

Andik/tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru