oleh

Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan damai Polres Tangsel gelar Santunan Anak Yatim dan Pengajian

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan menggelar santunan anak yatim piatu dan pengajian mingguan pada Kamis (14/3/2019), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.

Pengajian mingguan kali ini yang dilaksanakan di Aula lantai 4 Polres Tangerang Selatan juga dalam rangka berdoa bersama agar Pemilu 2019 Aman, Damai dan Bermartabat.

“Kegiatan ini selain untuk meningkatkan keimanan kita juga untuk berdoa agar keluarga besar Polres Tangsel dapat melaksanakan tugas dengan baik dimana kedepan tantangannya semakin besar terutama menjelang pemilu 2019. Melalui kegiatan yang kita laksanakan semoga membuka pintu ridho Allah SWT” terang Akbp Ferdy dalam sambutannya.

Hadir dalam pengajian mingguan tersebut Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta anggota Bhayangkari, Personil Polres dan Polsek jajaran dan anak yatim piatu dari yayasan Ar Ridho Pondok Aren.

Kegiatan pengajian yang ditutup dengan santunan kepada 50 anak yatim piatu dari yayasan Ar Ridho Pondok Aren tersebut sebelumnya diisi dengan pembacaan surat Yasin, tahlil, tahmid dipandu Sdr. Mukhlisin serta ceramah agama dan do’a yang dipimpin oleh Ustadz Kartomi Hamzah.

HMS Res Tangsel/Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru