oleh

Bangkitkan Jiwa Wirausaha dan Koperasi Warga, Jadi Cita – Cita Pengusaha Muda ini

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kemandirian dalam berwirausaha bagi pemuda di Kota Bekasi menjadi impian Ketua Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Bekasi Raya Yogi Kurniawan.

Jiwa enterpreneur perlu dipersiapkan sedini mungkin bagi anak muda kata Yogi Kurniawan. Alasannya karena era keterbukaan informasi dan pasar bebas menjadi salah satu yang mendasari dirinya untuk terpanggil menularkan pengalamannya sebagai pengusaha muda.

“Melalui pelatihan dan pendidikan yang ada di Balai Latihan Kerja (BLK) para pemuda mendapatkan keterampilan secara intens tentunya ini menjadi program saya juga jika terpilih menjadi dewan,” tutur Yogi yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Golkar.

Program ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Bekasi kata Yogi, sebagai Caleg pastinya mendukung kebijakan Walikota Bekasi menuju Kota cerdas, kreatif maju, sejahtera dan ikhsan.

“Selain itu juga warga kota bekasi harus memiliki koperasi yang bisa membantu dalam masalah permodalan,” ungkapnya.

Pertumbuhan koperasi pun kata Yogi harus dibangkitkan karena koperasi merupakan salah satu sendi perekonomian bangsa yang perlu dipupuk. “Tentunya ini menjadi tugas bersama apalagi sekarang perekonomian kerakyatan menjadi perhatian serius pemerintah melalui pengembangan koperasi dan UKM, ” pungkas Yogi Caleg Dapil 1 Bekasi Timur dan Selatan optimis. (fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru