oleh

Dikarenakan Sibuk Oknum Kades Bojong Loa Diduga Lecehkan Profesi Wartawan

Bandung, Kicaunews.com – Ketika team Media Kicau Group berkunjung ke kantor Desa Bojong Loa Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung, selain bersilaturahmi sebagai mitra/media partner setiap instansi, dan mencoba sosial kontrol.

Tidak disangka kami seakan diusir secara halus dengan cara diberi amplop yang dilakukan oleh Oknum Kades Bojong Loa Kec. Rancaekek dengan menyuruh staff kasie pelayanan di kantor Desa.

Awalnya team mencoba menunggu setelah dipersilahkan masuk karena di ruangan yang sama sang kades sedang terima tamu, karena kami ingin menanyakan beberapa hal yang sudah kami persiapkan sebelumnya perihal sosial.

Akan tetapi selang 10 menit di sela sela kami sedang menunggu datang seorang yang kami duga kasie pelayanan Endin Amirudin dengan tiba-tiba langsung memberikan sebuah amplop kepada kami sambil bilang bahwa ini dari pa kades buat ongkos dan pa kades sedang tidak bawa uang. Ujarnya, Senin (4/03/2019).

“Ditengah kekagetan kami akan hal itu kami pun bilang…ini apa pak? Biar nanti saja kami tunggu toh kami sedang ingin bertemu pa kades karena ada yang harus kami tanyakan,” Ungkap salah satu team kicau group

Namun langsung dijawab lagi oleh Endin mengucapkan pa kadesnya lihat sedang sibuk ada tamu, itu mah bentuk kasian saja untuk ongkos dari pa kades dan maaf pak kades sedang tidak bawa uang. Terangnya

(team)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru