oleh

Ketua Umum KOMANDO Kota Bekasi : Prihatin Peresmian Rumah Pemenangan Prabowo Sandi  Sempat Dihalangi Oknum Warga

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Acara tasyakuran terbentuknya Rumah Pemenangan Prabowo Sandi yang digagas oleh Relawan KOMANDO PAS (Kesatuan Organisasi Militan Driver Online- Pejuang Akal Sehat Bersama Prabowo Sandi) di Pulo Permatasari, Galaxy, Kota Bekasi sempat mendapat halangan dari oknum warga yang mengahalangi para relawan yang ingin hadir di acara tersebut, Kamis (7/3/2019).

Acara peresmian rumah pemenangan Prabowo Sandi sebelumnya sempat diundur dua kali yang sedianya terlaksana di bulan Februari lalu. Namun akhirnya kata Ketua Umum KOMANDO PAS, Sulung Nof mengaku baru yang ketiga kalinya di hari ini berhasil meyakinkan beberapa oknum warga bahwa panitia menjamin acara Tasyakuran Rumah Pemenangan Prabowo Sandi berjalan aman dan kondusif.

“Apalagi kami sudah melengkapi prosedur administrasi dari tingkat RT sampai Polsek Bekasi Selatan, jadi bagi kami tidak ada alasan lagi acara kami tidak bisa dilaksanakan,” jelas Sulung Nof usai acara Tasyakuran.

Pendekatan sosial yang dilakukan panitia akhirnya mencoba memberikan penjelasan kepada beberapa oknum warga agar pelaksanaan acara bisa berjalan. Akhirnya acara terlaksana meski dengan berbagai pembatasan dari jumlah undangan yang hanya 50 orang, tak boleh memasang tenda dan spanduk disekitar lokasi.

“Tetapi kami merasa prihatin karena pendukung dan relawan kami yang mencoba hadir ke acara kami di pintu gerbang ada beberapa relawan tak diijinkan masuk,” bebernya.

Menurut Sulung Nof, kegiatan relawan KOMANDO PAS dijamin oleh UUD 1945 Pasal 28 bahwa kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan undang-undang. Dan bagi oknum atau pihak yang melarang kegiatan seperti ini berpotensi melanggar UU Pemilu No. 7 Tahun 2017 Pasal 491.

Meskipun dengan berbagai kondisi yang mereka rasakan selama ini bagi para relawan KOMANDO PAS, hal itu justru memotivasi para relawan untuk semakin kuat memperjuangkan pemenangan Prabowo Sandi, khususnya di Kota Bekasi.

Baca juga :  Sosialisasi Maklumat Kapolri Terkait Kepatuhan Protokol Kesehatan

“Para driver online yang tergabung di KOMANDO PAS siap berjuang dan memenangkan Prabowo Sandi. Kami menginginkan pemimpin baru di Indonesia yang lebih tegas, berani, dan mampu memberikan solusi bagi kesulitan hidup rakyatnya terutama untuk kesejahteraan profesi kami,” tegas Sulung Nof.

Sementara Ketua Dewan Penasehat Rumah Pemenangan Prabowo Sandi, Henny Yasmin mengaku dirinya salut atas kekompakan dan kekeluargaan para relawan KOMANDO PAS yang semangat memenangkan Prabowo Sandi.

“Saya terpanggil untuk ikut andil dalam perjuangan mereka dan rumah ini saya ikhlaskan sebagai wadah perjuangan mereka untuk tempat konsolidasi dan koordinasi antar mereka demi kemenangan Prabowo Sandi,” ucap Henny semangat. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru