oleh

Polsek Serpong gelar Press Rilise Kasus Pencurian dan Kekerasan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Aksi kejahatan dan perampokan di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan digagalkan oleh korbannya. Sebut saja Muslim (26), pengemudi taksi online melakukan perlawanan pelaku yang pura-pura menjadi penumpang.

Kapolsek Serpong, Komisaris Stephanus Luckyto Andri Wicaksono mengatakan, Iman pelaku perampokan order dari perumahan minimalis Serpong menuju Tandon Ciater. Di tengah jalan, pelaku melakukan aksinya tetapi mendapatkan perlawanan sengit.

“Pelaku sempat mukulin korban. Terus keduanya keluar mobil melanjutkan perkelahian di jalanan pinggir got,” katanya kepada wartawan, Jum’at siang (1/3/19)

Luckyto menjelaskan duel antara pelaku dengan korban berlangsung sengit. Kejadian itu sempat menjadi perhatian warga sekitarnya.

Ia mengklaim bahwa pada saat terjadi perkelahian, ada anak buahnya yang sedang melintas patroli. Iman akhirnya dapat diamankan oleh warga dan polisi.

“Pelaku mengaku baru sekali melakukan perbuatan seperti ini lantaran desakan ekonomi,” ungkap Luckyto.

Ia menegaskan, Iman dijerat Pasal 365 KUH Pidana tentang Pencurian dan Kekerasan dengan ancaman kurungan penjara selama sembilan tahun.

sb: beritafakta.com

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru