oleh

250 dus Miras berbagai Merk dengan kadar Alkohol 4-5 % berhasil disita Polisi Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Sejumlah 250 dus minuman keras berbagai merek dengan kadar alkohol 4-5 % berhasil disita Polres Tangerang Selatan dari sebuah  gudang distributor bertempat di Pasar tradisional Cimanggis, Ciputat Tangerang Selatan.

Hal tersebut diungkap Kasat Sabhara Polres Tangerang Selatan Akp. Ii Sutasman seusai memimpin jalannya razia Miras di Ciputat bersama belasan personilnya dibantu jajaran Brimob, Selasa (5/3/2019) siang.

“Kita melakukan raxia minuman keras seperti ini atas perintah pimpinan, bahwa ada perkelahian baik perorangan atau kelompok yang diawali dengan sebelum nya minum-minuman keras, sehingga Bapak Kapolres (Akbp. Ferdy Irawan) memerintahkan untuk melakukan tindakan razia miras,” ungkapnya.

Sembari bersyukur, pihaknya pada kegiatan kali ini berhasil mendapatkan/menyita di Pasar Cimanggis Ciputat yang merupakan gudang distributor sebanyak 250 dus miras dengan berbagai merek, kadar alkohol  4- 5%.

“Kami amankan juga 2 unit mobil yang sedang bongkar muat,” terang Akp. Ii Sutasman.

Pengakuan pemilik toko, Ciayung (57) warga di Villa Dago Pamulang Alam Asri menjalankan bisnisnya baru hitungan bulan.

“Namun menurut informasi dari warga sekitar, toko ini sudah lebih dari setahun,” katanya.

Ii Sutasman mengatakan pula kepada wartawan, bahwa pemilik barang bukti miras kali ini sedang didata dan telah diserahkan ke Reskrim (Sat Reskim Polres Tangerang Selatan).

Diakhir wawancara, Ii Sutasman menegaskan kepada bagi distributor ataupun agen penjual miras, untuk tidak berjualan di wilayah Tangerang Selatan.

“Bagi distributor miras atau agen miras, silahkan berjualan di luar Tangsel, karena untuk wilayah Tangsel  Nol persen alkohol (kadarnya),” tukasnya.

Team Forwat Tangsel/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru