oleh

Ribuan Massa ikuti Jalan Sehat, Jalan Damai Umat Bersatu Bersama Nomor Satu

TANGSEL,KICAUNEWS.COM –kegiatan Jalan Sehat, Jalan Damai Umat Bersatu Bersama Nomor Satu, di laksanakan di Samping Pos Lantas Jerman Center, Jalan Grand Boulevard BSD Kecamatan Serpong  Kota Tangerang Selatan, Minggu Pagi (3 /03/ 2019) Pukul 06.00 sampai dengan selesai, Selaku penanggung jawab kegiatan tersebut  adalah Sulaimi Ismeidi (Ketua Panitia) yang dihadiri kurang lebih 5.000 masa pendukung Paslon 01.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Hj. Airin Rachmi Diany (Ketua Pemenangan 01 Tangerang Raya), Benyamin Davnie (Dewan Penasehat TKD Kota Tangsel) Usama Hisyam (Ketua Majelis Munajat Tangsel), TKD Provinsi Banten
Serta Koalisi Sembilan ( 9 ) Partai Pendukung Paslon No. 01.

Walikota Tangsel

Jalan Sehat tersebut melalui Route jalan  yaitu, Jalan Grand Boulevard, Jalan Pahlawan SeribuJalan Letnan Sutopo, Kemudian berakhir ke Jalan Grand Boulevard (finish).

Dalam sambutannya KH. Ma’ruf Amin yang juga calon Wakil Presiden dari paslon.01 di hadapanpara peserta Jalan sehat,”Kita berkumpul pagi ini di BSD bertujuan untuk jalan sehat, agar Indonesia menjadi sehat. Indonesia pasti hebat, Indonesia pasti jaya, Indonesia pasti sehat, aamiin.”

Di ketahui Kegiatan dari Paslon 01 pagi ini diisi dengan kegiatan Jalan sehat yang diikuti dari seluruh simpatisan pendukung Paslon 01 se-Tangerang Raya.

Beberapa kantong parkir yang digunakan diantaranya Lapangan Sunburst, Parkiran Giant, Parkiran Eka Hospital dan sepanjang jalan Grand Boulevard.

Hujan deras sempat menghentikan kegiatan yang sedang berlangsung, kemudian di lanjutkan Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

Humas Polres/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru