oleh

Keseruan Meet & Greet Artis Rafli DA3 Indosiar di Ramayana Kota Bekasi

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kedatangan artis Ibukota jebolan finalis Dangdut Aksi 3 Indosiar, Rafli di Ramayana Store Kota Bekasi disambut meriah warga Kota Bekasi, di Jalan Juanda, Bekasi Timur, Minggu (3/3/2019).

Setiap bulannya Ramayana Store selalu mendatangkan bintang tamu artis Ibukota untuk menghibur warga Kota Bekasi, khususnya para pengunjungnya. Selain bertujuan mendekatkan diri dengan konsumennya, program ini juga sebagai strategi marketing yang efektif dalam meraih peningkatan omset penjualan.

Seperti yang dituturkan Manager Store Ramayana, Berli Sultan program meet & greet artis menjadi agenda rutin yang sudah di rancang oleh Menejemen Pusat Ramayana Store.

“Alhamdulillah antusias masyarakat cukup ramai banyak yang datang dan terhibur dengan kedatangan Rafli disini. Harapannya peningkatan penjualan kami hari ini mencapai 150 juta lebih,”ujarnya optimis.

Ramayana sebagai pusat perbelanjaan yang terkenal dengan produk fashion untuk kalangan masyarakat menengah kebawah selalu menyajikan produk berkualitas dengan harga ekonomis.

“Ramayana tetap dikenal sebagai pusat belanja yang murah dengan aneka macam produk terutama fashion yang berkualitas. Itu yang menjadi ciri khas Ramayana maka tak heran jika kita buka produk sale selalu diserbu pengunjung,” ungkap Berli.

Sementara salah satu pengunjung, Icha (23) warga Durenjaya mengaku senang dengan acara meet and greet yang digelar Ramayana hari ini.

“Seneng bisa ketemu artis Rafli langsung tidak hanya lihat di Tv saja. Harapannya Ramayana selalu menghadirkan artis lain lagi untuk menghibur warga,” kata Icha.

Rencananya April mendatang Ramayana Store akan mendatangkan salah satu artis ibukota finalis Liga Dangdut Indosiar untuk datang menghibur warga Kota Bekasi.

“Ini sudah dikonsep oleh Ramayana Pusat sebagai strategi marketing kami dan kami memiliki pangsa pasar sendiri maka kami yakin Ramayana tetap menjadi pilihan warga Bekasi dalam berbelanja meski sudah banyak mal dan pusat belanja di Bekasi,” pungkas Berli. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru